Pemuda

PMR SMA 8 Bulukumba Peduli Tukang Becak,Pemulung dan Anak Jalanan.

TEROPONGSULSELJAYA.com,BULUKUMBA
– Bulan ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah semua amalan di Bulan suci ini akan dilipat gandakan.banyak orang berlomba lomba untuk berbuat amal kebaikan seperti yang dilakukan oleh Alumni dan Anggota PMR SMA 8 Bulukumba(ex SMA 2) melakukan Ngabuburit Keren dengan mengambil tema Berbahagia dan Membahagiakan bersama tukang becak, pemulung dan anak jalanan.

Giat dilaksanakan hari ini minggu 10/05/2020 di sekitar wilayah Kota Bulukumba.menurut salah satu alumni
Yeyen,kegiatan ini bertujuan untuk berbahagia dan membahagiakan Saudara2 kita selain itu juga menjadi motivasi bahwa berbagi itu tidak harus menunggu kaya.

Kegiatan ini juga turut dihadiri pembina PMR SMA 8 Bulukumba,Nurjannah menurutnya Kegiatan yang dilakukan anak binaannya ini bersifat Positif setidaknya dapat meringankan beban saudara2 kita dan dengan berbagi kita juga ikut merasakan apa yang mereka rasakan.semoga apa yang dilaksanakan ini bernilai ibadah dan dapat membahagiakan orang lain,harapnya.

Kegiatan ini rencananya sekalian buka bersama di sekolah tapi adanya himbauan dari pemerintah terkait covid 19 yang menjadi alasan sehingga giat difiniskan dengan foto bersama di Islamic center Dato tiro(ICDT)

Laporan : A.Arifandi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close