Sosial

400 Paket Sembako di Salurkan oleh Aliansi Pemuda Luwu Utara Pada Masyarakat Terdampak Covid-19

TEROPONGSULSELjaya.com,LUWU UTARA
– Penyaluran bantuan 400 paket sembako oleh Aliansi Pemuda Luwu Uatara secara simbolis dan diterima  oleh Kecamatan, di Luwu Utara, Jum’at (15/05/2020)

Kecamatan yang menerima bantuan dari Aliansi Pemuda Luwu Utara diantaranya Kecamatan Sukamaju, Sukamaju Selatan, Bone-Bone dan Kecamatan Tanalili.

Igo Nugraha selaku Ketua Aliansi Pemuda mengatakan, ada sekitar 400 lebih paket sembako yang kami salurkan ditiap-tiap Kecamatan untuk dibagikan ke desa-desa terpencil di empat Kecamatan tersebut, kami juga berterima kasih kepada 4 camat dan 10 Dewan di Dapil dua serta pihak swasta atas suport dan arahannya untuk menyukseskan kegiatan ini dalam hal membantu masyarakat yang terdampak kondisi wabah virus desease (covid 19) saat ini.

Muhammad Fahmi Fajar selaku Sekertaris, pemberian bantuan tersebut merupakan inisiatif ALIANSI PEMUDA sebagai fasilitator dan kami juga ingin mengatakan kepada seluruh elemen dan stake holder bahwa kami tidak hanya mampu mengkritik tapi kami juga mampu hadir memberikan solusi bagi pemerintah tak apalagi bagi masyarakat yang membutuhkan, sebab kesejatian Pemuda adalah garda depan bagi semua elemen masyarakat.

Syahruddin, S.Sos, Camat Bone-bone, ini adalah kegiatan pertama yang di lakukan oleh Pemuda dalam ruang lingkup yang cukup luas, dan saya selaku camat sangat mendukung dan memberikan apresiasi yang besar kepada Aliansi Pemuda ini. (aks)

Reporter: kadimorfati

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close