Pemerintahan

Desa Sukadamai Salurkan BLT-DD di Kecamatan Waltim Kab Luwu

Penyaluran BLT ( Bantuan Langsung Tunai ) Dana Desa, yang dilaksanakan Pemerintah Desa Suka Damai Kecamatan Walenrang Timur, Kabupaten Luwu, Rabu (20/5/2020).

Suasana tertib, aman dan lancar sesuai apa yang diharapkan, Antusias masyarakat penerima bantuan imbas COVID-19 sangat luar biasa itu terlihat sejak pemerintah Desa Suka Damai membuka pelayanan bantuan langsung tunai dana desa dipadati warga, namun pastinya tetap mengedepankan keselamatan diri guna mengantisipasi penyebaran virus COVID-19, dengan cara tetap jaga jarak dan menggunakan masker sebagai langkah pencegahan.

Kepala Desa Suka Damai, Sarlota pandin,S.AN saat dikonfirmasi rabu 20/05 mengatakan, “Penyaluran BLT ini merupakan bahagian dari tanggung jawab pemerintah pusat hinggah ke pemerintah Desa, jadi saya mewakili Pemerintah berharap kepada masyarakat yang sudah menerima bantuan kiranya, di pergunakan sebaik mungkin harapan saya semoga penerima senang bahagia sekalipun nilainya tidak seberapa tapi minimal bisa mengurai beban kebutuhan sehari hari kita semua dalam menghadapi wabah virus COVID19 dan harapan desa kedepannya semoga semakin sejahtera.

Ditambahkan Kades, “Penerima BLT-DD di desa Suka Damai sejumlah 179 KK, dan masing masing KK akan menerima sebesar Rp. 600,000.-/bulan selama 3 bulan atau tahap 3 terhitung sejak April hingga juni 2020″ imbuhnya.

Kegiatan penyaluran Bantuan langsung tunai Dana Desa Suka Damai yang dihadiri Camat Walenrang timur, Kepolisian, TNI dan sejumlah Tokoh Masyarakat ,yang ikut langsung turut menyaksikan kegiatan tersebut.

Laporan : Sardianto

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close