Sosial

PMR SMA 8 Bulukumba Dan Alumni Berbagi Jilid 2

TEROPONGSULSELJAYA.com,KAB BULUKUMBA.
– Pelaksanaan ibadah Ramadhan tahun ini terasa berbeda di banding tahun sebelumnya. Hal ini dikarenakan ummat muslim di seluruh dunia termasuk Indonesia harus menjalankan ibadah puasa ditengah pandemi Covid-19.

Meskipun bulan puasa Ramadhan kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dikarenakan situasi pandemi Covid-19, semangat berbagi anggota PMR SMA 8 Bulukumba tidak surut untuk berbagi berkah, sekitar kurang lebih 100 nasi kotak dibagikan di 3 Panti Asuhan di wilayah Bulukumba, Rabu 20 mei 2020.

Selain diberikan ke Panti Asuhan, mereka juga membagikan paket sembako untuk warga yang membutuhkan.

Menurut Pembina PMR, Nurjannah mengatakan bahwa ” kegiatan ini sudah kedua kalinya diadakan oleh anak binaannya, sebelumnya mereka menargetkan pada tukang becak, pemulung dan anak jalanan. Tapi kali ini atas bantuan para alumni dan anggota PMR SMA 8 alhamdulillah kegiatan berbagi jilid 2 bisa berjalan dengan lancar. Semoga apa yang dilaksakan pada bulan suci ini bisa mendapatkan berkah “.harapnya.

Dilain tempat salah satu alumni, Yeyen Oktavianti Dar saat ditemui oleh tim Teropongsulseljaya.com mengatakan kalau kegiatan ini merupakan kegiatan terakhir di bulan ramadhan tahun ini, semoga kita masih dipertemukan ramadhan ditahun berikutnya dengan kegiatan yang lebih banyak lagi. harapnya

Kegiatan yang rencananya akan dirangkaian dengan buka bersama dengan anak panti asuhan ini dibatalkan karena adanya wabah pandemi ini.

Laporan : A.Arifandi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close