Sosial

Perkenalkan Komunitas, JEC Gelar Bagi-Bagi Takjil

TEROPONGSULSELJAYA.com,LUWU UTARA.
– Bulan Ramadan merupakan bulan yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya oleh umat Muslim di Indonesia. Bulan Ramadan juga dimanfaatkan bagi berbagai kalangan untuk berbagi.

Sehingga, di beberapa tempat seringkali ditemui takjil gratis yang disediakan oleh orang yang ingin berbagi di bulan Ramadan.

Bagi umat Muslim, memberi makanan atau minuman bagi orang lain yang hendak berbuka puasa menjadi kewajiban meskipun hanya seteguk air.

Seperti halnya yang dilakukan oleh komunitas Jazz Exclusive Club (JEC) Luwu Utara. Mereka membagikan Takjil di daerah Lampu Merah Masamba pada Rabu (20/5/2020).

Meneurut ketua Komunitas JEC, Program berbagi bersama ini, merupakan program rutin yang di jalankan oleh Komunitas JEC Luwu Utara, di setiap bulan Ramadhan “kegiatan ini merupakan kegiatan rutin kami, Karena kami menganggap bahwa bentuk kepedulian komunitas kepada orang-orang yang hendak melakukan buka puasa di bulan suci ramadhan, apalagi di Tengah Pandemi covid-19 Seperti ini”. Ungkap Faizal di sela sela aktifitas pembagian takjil.

Faisal juga menjelaskan bahwa upaya yang dilaksanakan merupakan salah satu dari upaya bagaimana memperkenalkan Komunitas di hadapan Publik “ini juga salah satu upaya dalam memperkenalkan Komunitas di hadapan publik, bahwa komunitas seperti ini bukan hanya sekedar komunitas, tetapi juga mempunyai program yang bisa dinikmati oleh masyarakat luas”. Tutup Faizal.

Laporan : M.Fajar

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close