COVID-19

Mobile Lab PCR Covid19 Dinas Kesehatan Prov Kaltim Besok Mulai Dioperasikan

SAMARINDA,TEROPONGSULSELJAYA.com – Mobile Laboratorium PCR ( Polymerase Chain Reaction) Covid 19 Tiba di Kantor Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Timur Pada Hari Selasa, 25 Agustus 2020 tepat Pukul 10.00 Wita, dan Disambut langsung Oleh Kepala Dinas Kesehatan, dan didampingi oleh Kabid P2 Kasi P2PM beserta Staf yang menangani Covid19 saat ini.

Terlihat Kepala Dinas Kesehatan Prov Kaltim” dr. Hj. Padilah Mante Runa memeriksa alat alat yang ada di dalam mobil tersebut.

Menurut Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kaltim ” dr. Hj. Padilah Mante Runa ” Dalam rapat bersama petugas di Oproom 2 Dinkes Mengatakan bahwa insya Allah, besok Mobile Lab PCR Covid19 sudah di operasikan di Halaman Kantor Dinas Kesehatan dalam mempercepat pemeriksaan Sample Covid19 dalam sehari bisa mencapai 300 sample.

Dengan adanya Mobile Lab PCR tentu sangat membantu dalam percepatan proses pemeriksaan hasil Swab dan saya menghimbau masyarakat Kaltim untuk taat dan patuh dalam melaksanakan protokol Kesehatan, karena masyarakat lah yang menjadi Garda terdepan dalam upaya memutus mata rantai penularan Covid19. Lanjut dr. Hj. Padilah. (*Ahf)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close