Sosial

Jemaah Mesjid Al Falah,Gotong Royong Bersihkan Mesjid.

Advertisement HUMAS PEMPROV SULSEL

KAB LUWU,TEROPONGSULSELJAYA.com,
– Gotong royong kembali menjadi agenda rutin pengurus mesjid Al Falah,Desa Tanarigella,Kec Bua,Kab Luwu,Sulsel. Semangat warga membersihkan dan merenovasi bagian – bagian bangunan mesjid yang sudah mulai lapuk,Minggu ( 13/09/2020 ).

“Tadinya (gotong royong-red) sudah lama vakum. Alhamdulillah, sekarang warga kembali kompak dan mau gotong royong. warga bersemangat untuk bersih-bersih sekitaran mesjid,” kata Ketua Pengurus Mesjid Al Falah Al Hasan Jalal kepada media teropongsulseljaya.com, pekan kemarin.

Warga sekitar ini tidak hanya bahu-membahu membersihkan lingkungan mesjid saja. Tetapi juga akan mengganti palfon palfon yang rusak sesuai konsep yang disepakati. “Dari rembuk bersama pengurus, kami mau mengubah suasana mesjid menjadi lebih hijau dan berwarna serta nyaman. Biar suasana lingkungan terlihat lebih hidup,” tutur Hasan.

Menurut Hasan, pengurus mesjid tidak ingin bekerja sendiri tetapi kita berharap Budaya gotong royong yang kembali kita tumbuhkan . “Karena mesjid ini milik kita bersama kita harapkan lingkungan menjadi indah dan asri serta nyaman.,” tandasnya.

Sementara itu, Jumardi Ketua Koordinator pembangunan dan renovasi turut mengharapkan kekompakan ini terus terjaga. “Selain gotong royong, kami sangat mengharapkan sumbangan sumbangan iklhas dari sodara sodara agar mesjid kita ini bisa lebih menarik,indah dan nyaman untuk sama sama kita tempati beribadah, dalm waktu dekat ini kita mau melakukan pengecetan dinding mesjid luar dalam serta bagian palfon dan masih banyak lagi bagian yang butuh perbaikan dan penambahan,” ujarnya.

Bagi yang ingin menyalurkan sumbangan bisa di serahkan atau di trangsfer ke bendahara mesjid Al Falah Muhlis sesuai nomor rekening yang tertera di kolom gambar :

Laporan : Alvan

Advertisement MEWUJUDKAN KABUPATEN LUWU YANG MAJU SEJAHTERA DAN MANDIRI DALAM NUANSA RELIGI

Related Articles

Close