Nasional

Pembalap Moto2 Asal Bulukumba Kembali Mengaspal di Sirkuit Le Mans Perancis

Advertisement HUMAS PEMPROV SULSEL

TEROPONGSULSELJAYA.Com- Rider asal Kabupaten Bulukumba Sulsel Indonesia Andi Farid Iazdihar ( Andi Gilang) akan kembali mengaspal di Sirkuir Le Mans Perancis dalam lanjutan seri Moto2 Grand Prix , pada 9-11 Oktober 2020. Konfirmasi dari Honda Team Asia, bahwa Andi Gilang sudah tiba di Perancis, usai laga race di Catalunya Barcelona, Spanyol dua pekan lalu. Hal ini berdasarkan konfirmasi Manager Honda Team Asia, Hiroshi Aoyama, dalam rilisnya.

Andi Gilang sendiri dalam seri Catalunya Barcelona, berhasil finish di urutan ke-19, ini adalah capaian terbaiknya selama mengikuti balapan di Moto2 sejak seri Losail Qatar awal Maret lalu. Performa ini tentu membuka harapan kepada rider asal Bulukumba ini, kembali tampil impresive agar mendulang poin perdana di Le Mans.

Ditambah lagi, Andi Gilang sudah mendapatkan chemistry dengan motornya serta para mekanik Honda Team Asia, sehingga tinggal menemukan settingan motor yang tepat untuk seri Moto2 di Le Mans kali ini. Para fans Andi Gilang sangat berharap performanya lebih baik lagi dibanding seri sebelumnya.

Andi Gilang Kelahiran Bulukumba yang beralamat jl.Pisang Kelurahan Loka ini mewakili Indonesia di Ajang Moto2 dengan Nomor Start “27”. Menjadi suatu kembanggaan Keluarga dan Masyarakat Bulukumba Sulsel. (*Ahf)

Advertisement MEWUJUDKAN KABUPATEN LUWU YANG MAJU SEJAHTERA DAN MANDIRI DALAM NUANSA RELIGI

Related Articles

Close