Daerah

Aliansi Relawan Maspul Berangkat ke Sulawesi Barat

Advertisement HUMAS PEMPROV SULSEL

ENREKANG, -TEROPONGSULSELJAYA.Com,- 
Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Relawan Maspul (AMP-RM), berangkat ke Sulawesi Barat, Sabtu (23/01/2021). Setelah sebelumnya telah melakukan aksi galangan dana selama tujuh hari dan bazar di Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang.

Nuari Firmansyah selaku kordinator mengatakan Aliansi ini merupakan gabungan dari Organisasi Mahasiswa, Pemuda dan komunitas di Kec. Alla, Kab. Enrekang yang terdiri dari HPMM Cab. Alla, Duta Wisata Enrekang, Sanggar Seni Matawai, Two Wheels Brotherhood, Batas, Komisi M, SMANTIGER Basket Club dan Pesiar Limbong.

“Seperti yang telah kami sampaikan beberapa hari yang lalu bahwa kami akan membentuk tim yang akan diberangkatkan pada hari ini dan juga nantinya akan terjun langsung ke lapangan sekaligus akan menyerahkan donasi yang telah terkumpul selama beberapa hari ini. Tim ini terdiri dari 13 orang perwakilan dari setiap Organisasi dan Komunitas yang tergabung,” ujar Nuari.

Lanjutnya, “Setiba di lokasi nantinya kami berencana untuk bergabung di posko salah seorang teman dan juga nantinya kita akan bekerjasama untuk penyaluran donasi serta terjun langsung ke lapangan untuk membantu para korban”.

“Semoga dengan terkumpulnya donasi ini dapat membantu dan meringankan beban saudara – saudari kita yang sedang tertimpa musibah. Terima kasih yang sebesar – besarnya kami sampaikan kepada seluruh elemen yang telah berkontribusi dalam galangan donasi ini, terima kasih pula kepada seluruh masyarakat Kabupaten Enrekang dan kepada masyarakat Kecamatan Alla khususnya atas donasi yang telah terkumpul”. Tutupnya.(CJ-RK)

Advertisement MEWUJUDKAN KABUPATEN LUWU YANG MAJU SEJAHTERA DAN MANDIRI DALAM NUANSA RELIGI

Related Articles

Close