Pemuda

HPCI Bulukumba Chapter Dapat Kunjungan Dari HPCI Jabodetabek

BULUKUMBA,-TEROPONGSULSELJAYA.Com- Honda PCX Club Indonesia Bulukumba Chapter dapat kunjungan silaturahmi dari HPCI Jabodetabek, kamis(28/1/2021).kegiatan ini bertema “HPCI charity ride”.

Dengan membawa motor unit Honda PCX dan Forza ,HPCI Jabodetabek tiba di makassar pada hari sabtu(23/1/2021) Dan selanjutnyamelakukan perjalanan menuju tanah toraja.dalam ride ini mereka mengunjungi dan memberikan bantuan kepada korban gempa di majene .

Dalam perjalanan melewati beberapa Kabupaten di sulawesi selatan,termasuk Bulukumba yang menjadi titik istirahat.

Mereka Tiba di Bulukumba kurang lebih pukul 12.30 Wita ,dan disambut oleh member HPCI Bulukumba chapter di Kantor Honda astra 1 yang berada di jalan Samratulangi Bulukumba.

Ketua HPCI Bulukumba Chapter ,om Andy mangatakan kalau teman teman HPCI Jabodetabek ini hadir di Bulukumba untuk silaturahmi dengan member yang ada disini.dan kita kasi nginap di Bira sekalian memperkenalkan wisata andalan Bulukumba.

“Jadi tujuaannya mereka datang kesini mau silaturahmi dengan member HPCI Bulukumba,sekali kami bawa eksploer wisata titik nol dan tanjung bira” katanya.

Rombongan hari ini sudah menuju ke makassar dengan melewati rute ,sinjai manipi dan melewati Malino.dan rencananya hari minggu sudah mau kembali ke Jakarta .tambahnya

Reporter : Andi Arifandi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close