Pemuda

HIMJIP Unismuh Makassar Berangkatkan Logistik ke Sulbar

Advertisement HUMAS PEMPROV SULSEL

MAKASSAR,- TEROPONGSULSELJAYA.Com,- Dekan Fisipol Dr. Hj Ihyani Malik, S.Sos, M.Si, dan Dr. Nuryanti Mustari, S.Ip, M.Si, Ketua Prodi Ilmu Pemerintahan Fisipol Unismuh Makassar lepas Mahasiswa Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Pemerintahan (HIMJIP) Universitas Muhammadiyah Makassar menuju Sulawesi Barat.

Rombongan mahasiswa tersebut berangkat mengantarkan bantuan logistik kepada korban bencana yang beberapa pekan lalu mengguncang Kabupaten Majene dan Mamuju dengan skala 6,2 magnitudo. Pelepasan bantuan ini dilaksanakan di Gedung Iqra Unismuh Makassar, Sabtu (30/01/2020)

Dr. Nuryanti Mustari, S.Ip, M.Si, Ketua Prodi Ilmu Pemerintahan Fisipol Unismuh Makassar mengatakan semoga dengan kerja keras HIMJIP ini dalam mengumpulkan donasi selama beberapa waktu, dapat mengurangi beban para korban.

“Semoga dengan bantuan yang sekadarnya ini bermanfaat bagi semua keluarga kita di Sulawesi Barat yang terkena musibah kemarin,” Tutur Nuryanti sapaan akrab Kejur muda, cantik dan energik tersebut.

Dekan Fisipol Dr. Hj Ihyani Malik, S.Sos, M.Si, berharap kepada rombongan yang berangkat ke Sulbar agar sampai ditujuan dengan selamat dan tetap menjaga protokol kesehatan dan paling penting bantuan ini sampai tepat sasaran.

Iis Suedi, Ketua HIMJIP menambahkan semoga pelepasan bantuan dari Ibu Dekan Dr. Hj. Ihyani Malik, S.Sos, M.Si dan Ketua Prodi Ilmu Pemerintahan Dr. Nuryanti Mustari, S.Ip, M.Si serta Himjip kami dapat membawa bantuan donasi ini sampai ke Sulbar dan tepat sasaran, kami harapkan doa dan dukungan dari semua kalangan untuk masyarakat Sulbar, mari kita sama-sama saling bahu membatu untuk memulihkan Sulawesi Barat. (dyr)

Advertisement MEWUJUDKAN KABUPATEN LUWU YANG MAJU SEJAHTERA DAN MANDIRI DALAM NUANSA RELIGI

Related Articles

Close