Pemuda

Warga Luwu Di Morowali Mendukung LML Tetap Berkarya

Morowali,Teropongsulseljaya.com,
– Hiburan Aksi Ustaz Aldi dalam acara Live Misteri Luwu (LML) mencuri perhatian saat live di media sosial Facebook, acara tersebut ditonton ribuan orang.

Beberapa warga luwu yang sekarang di Kec. Bahodopi, Kab. Morowali, Sulawesi Tengah acara LML hampir setiap malam menyaaksikan dan menjadi konten yang memberikan hiburan bagi mereka.

Salah satu fans berat Ustaz Aldi di Morowali, Tamsir mengatakan bahwa aksi yang di lakukan beliau sanagt memberikan nilai- nilai yang positif kepada pemirsa di dunia maya, Pasalnya selain aksinya yang bikin membuat kita tak da henti ketawa , disisi lain juga ada kandungan nilai- nilai religi yang dai sampaikan dalam Live Misteri Luwu ini.
“ Jadi saya rasa LML ini layak kita dukung untuk terus berkarya dalam konten LML ini, ewaki kappolo,” tegas Tamsir Pemuda asal Seppong kepada media teropongsulseljaya.com ini, 2/4/21.

Hal senada juga di sampaikan Rahman Pemuda Bua yang berada di Morowali saat ini , juga memberikan dukungan kepada Ustads agar kiranya untuk tetap berkarya, meskipun saat ini penuh tatanngan yang di hadapi.

Terus terang kami perantau asal tanah luwu yang saat ini berada di Morowali dengan jumlah ribuan pemuda yang bekerja di sini, hampir setiap menjadi bahan diskusi terkait LML yang begitu memberikan hiburan cukup menghibur.

Di sisi lain kita bangga juga adanya tim LML Di tanah luwu secara tidak langsung memberikan promosi daerah khususnya menggunakan bahasa tae, itu juga suatu hal yang baik ketika melihat suatu host dengan gaya local tanah Luwu.
Pada kesimpulannya, jika ini tidak merugikan kepada siapapun lanjutkan saja Pak Ustads dan tetap berkarya dalam memyajikan konten yang luar biasa.
“ Hanya saja mungkin juga ada baiknya ada tim negosisa di bentuk dalam hal untuk mengurus segala prosedur yang di tetapkan pemerintaj setempat , biar ada komunikasi yang baik “ tegas Rahman.(*dirt)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close