COVID-19

Mahasiswa KKLP STAI AL-GAZALI Bulukumba Berulah

Advertisement HUMAS PEMPROV SULSEL

BULUKUMBA,-TEROPONGSULSELJAYA.Com- Mahasiswa KKLP (Kuliah kerja lapang profesi) kelompok 21 STAI AL-GAZALI Bulukumba melakukan penyemprotan disinfektan bersama Siswa Dan Para Dewan Guru di MTS s Bontosunggu dan ditempat Ibadah, Desa Bontosunggu Kec.Gantarang Kab.Bulukumba pada Jum’at, (5/2/2021).

Kegiatan ini melibatkan 8 orang mahasiswa diantaranya M.Yusuf, Susanto, Asri, Amri Maulana, ABD. Karim, Karmila, Basse Annisa dan Husnul khatima. dari Program Studi Pendidikan Agama islam.

M.Yusuf Kordinator lapangan mengatakan adanya Covid-19 yang merebak ke seluruh penjuru negeri membuat semua orang susah dan resah sehingga perlu adanya peran serta masyarakat untuk mencegahnya.

“Oleh karena itu, kami berinisiatif untuk melakukan penyemprotan disinfektan di Sekolah MTS s Bontosunggu Dan tempat Ibadah dengan tujuan agar dapat mencegah penyebaran Covid 19 “katanya.

Lanjut Yusuf, penyemprotan disinfektan tersebut ini akan di lakukan di Sekokah MTS s Bontosunggu sekali dalam seminggu, tepatnya disetiap hari Jum’at sesuai degan Tema Jum’at Bersih untuk beberapa minggu kedepanya, Begitupun di tempat Ibadah.

Yusuf berharap dengan kegiatan penyemprotan disinfektan dapat mencegah penyebaran Covid-19 di Sekolah dan tempat Ibadah tersebut serta memberikan pemahaman dan pengetahuan kepada Siswa tentang perlunya pola hidup bersih dan sehat dengan cara menjaga diri, keluarga, serta lingkungan nya.

Laporan : Andi Arifandi

Advertisement MEWUJUDKAN KABUPATEN LUWU YANG MAJU SEJAHTERA DAN MANDIRI DALAM NUANSA RELIGI

Related Articles

Close