Kriminal

Tim Resmob Polres Bulukumba kembali mengamankan 2 terduga Penganiayan Anggota TNI

BULUKUMBA, -TEROPONGSULSELJAYA.Com- Jajaran Resmob Polres Bulukumba kembali mengamankan terduga pelaku penganiayaan anggota TNI.keduanya diringkus di BTN Nayla Regence kelurahan balang balang kecamatan bontorannu kabupaten gowa , sekitar pukul 05.00 wita kamis (11/3/2021).

Penangkapan dipimpin langsung oleh Kanit Resmob polres bulukumba,Aiptu Ardiman A.Yacob .menjelaskan bahwa dalam hal ini telah mengamankan 2 orang terduga pelaku penganiayaan secara bersama sama beserta barang bukti sebilah parang.adapun identitas seorang lelaki bernama Yusuf wananda alias Anang bin Sumarmo (20) alamat Btn bongkas dan lelaki bernama Haeril saputra syam alias Heri bin Zainuddin (17) beralamat jln Sungai Teko .

Dari hasil introgasi Lk.ANANG dan HERI mengakui bahwa benar mereka bersama dengan seorang rekannya Lk.BOBY yang terlebih dahulu sudah diamankan di Polres Bulukumba telah melakukan penganiayaan secara bersama-sama/pengeroyokan Terhadap korban anggota TNI AD di depan Warkop zaky Jl Muh.Hatta Kel.tanah kongkong kec.ujung bulu kab.Bulukumba.

kemudian Lk.ANANG mengakui melakukan penganiayaan dengan cara memarangi korban sebanyak 3 kali yanh mengenai tangan korban,
sedangkan Lk.HERI mengakui melakukan penganiayaan dengan cara memukul korban secara berulang-ulang menggunakan kepalan tangan yg mengenai pada bagian muka korban.

Selanjutnya 2 (dua) orang terduga pelaku beserta barang bukti tersebut dibawa ke Mapolres Bulukumba untuk dilakukan pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut.(*Aam)

 

 

 

Reporter : Andi Arifandi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close