Pemuda

FORKI Bulukumba Adakan Seleksi Atlet Persiapan PorProv 2022

BULUKUMBA, -TEROPONGSULSELJAYA.Com- Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Bulukumba mempersiapkan Atlet untuk persiapan Pekan olahraga provinsi (PORPROV) 2022 dengan mengadakan seleksi atlet karate di aula syahbandar pelabuhan leppe Bulukumba,minggu(21/3/2021).

Dalam kesempatan ini ,ketua Forki Bulukumba Juandy Tandean yang turut menyaksikan seleksi ini,dalam sambutannya mengatakan pihaknya akan mengawal setiap atlet forki yang berhasil meraih prestasi diajang porprov nanti bahkan hingga ke tingkat nasional.

“Seleksi atlet yang kita lakukan, betul betul ketat dan kami berharap cabang olah raga ini, bisa mendulang medali pada Porprov 2020 mendatang,” kata Juandy yang juga anggota DPRD Kabupaten Bulukumba

Kegiatan yang dibuka langsung oleh ketua Umum KONI Bulukumba Dr. Ir. H. Andi Makkasau MM, sangat mengapresiasi pengurus Forki Bulukumba yang bergerak cepat melakukan seleksi atlet,karena dari cabang olahraga yang ada ,baru cabang karate melakukan seleksi atlet.

” Terima kasih kepada Ketua Forki Bulukumba dan kami berharap atlet Forki Bulukumba mampu menancapkan Bendera Bulukumba dengan menempatkan diposisi 3 besar dalam ajang Porprov Sulsel 2022 mendatang, dipundak atlet Forki kami titipkan nama baik Bulukumba” harap Andi Makassau.

Andi Makkasau juga menyampaikan, bahwa tugas para atlet sangat berat, tetapi dengan semangat serta serius berlatih. ” Insya Allah apa yang anak anakku perjuangkan, akan menorehkan prestasi di ajang Porprov dan saya titipkan bawalah nama harum Bulukumba”.tutupnya

Seleksi ini diikuti 3 perguruan karatedo yang ada di Bulukumba diantaranya inkai,inkanas dan lemkari.Dengan mengirim atlet yang sudah dipersiapkan dari hari jauh sebelumnya.

 

Laporan : Andi Arifandi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close