Sosial

Kepala Desa Tanarigella bersama Jemaah Masjid Al Falah,Bakar Bakar Ikan.

Kab Luwu,Teropongsulseljaya.com,
– Kepala Desa Tanarigella,Kec Bua,Kab Luwu, Ahad (17/5) kemarin bersama dengan ratusan jamaah masjid Al Falah dan masyarakat melaksanakan Acara Silatuhrahmi dengan mengisi acara bakar bakar ikan di pekarangan masjid.

Acara yang digelar di Masjid Al Falah Desa Tanarigella di hadiri Pengurus Masjid Al Falah,Ibu ibu Majelis Taklim,Remaja Masjid dan Warga.

Dalam kesempatan itu Kepala Desa Tanarigella,Satti Amir di sela- sela acara, menyampaikan pentingnya acara seperti ini sangat baik sebagai media memperkokoh kebersamaan. Acara yang digelar ini sebagai media untuk menjalin silaturahmi pemerintah bersama masyarakat.

“Kebersamaan ini menjadi momentum pemerintah bersama masyarakat untuk memperkokoh persaudaraan,” ungkapnya.

Dengan acara ini, Satti mengajak seluruh masyarakat Desa Tanarigella untuk saling maaf memaafkan. Meningkatkan keimanan dan ketakwaan dengan amalan ibadah kepada Allah SWT. Juga disertai dengan membangun hubungan sesama manusia. Sehingga dengan saling maaf memaafkan menyempurnakan amalan ibadah.

Atas nama Pemerintah Desa Tanarigella dan keluarga besar, Satti Amir menyampaikan selamat Hari Raya Idulfitri 1442 h. “Saya menyampaikan minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin,” ucapnya.

Sementara Imam Masjid Al Falah Ustd Haji Muhtar, dalam kesempatan itu turut menyampaikan makna dibalik acara ini temanya saling memaafkan, meningkatkan silaturahmi serta memperkuat nilai nilai aqidah. Ia mengajak seluruh jamaah untuk selalu meningkatkan amalan Ibadah kepada Allah SWT dengan melaksanakan segala kewajiban dan menjauhi segala larangannya untuk mencapai predikat takwa di hadapan Allah SWT.

“Mari kita membangun silaturahmi dan saling maaf memaafkan,” ucapnya.

Usai acara, Satti bersama ustd Muhtar dan seluruh undangan bersalam-salaman bersama seluruh jemaah yang hadir.(*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close