Sosial

Owner Rumah Konro Ikut Berdonasi Untuk Warga Palestina

BULUKUMBA,-TEROPONGSULSELJAYA.Com- Seorang pemuda yang berprofesi sebagai penjual makanan khas di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan ikut berdonasi meringankan beban masyarakat Palestina melalui keuntungan penjualan di warungnya.

dia bernama Erfianto (23), seorang pemuda lajang yang dikenal supel ini merintis usaha rumah makan konro di Bulukumba, yang terletak di Jalan Ahmad yani kelurahan Caile, Kecamatan Ujung bulu, Kabupaten Bulukumba.

Aksinya ini dilakukan sebagai bentuk solidaritas terhadap warganegara Palestina yang sedang berduka akibat serangan yang terus dilakukan oleh kaum zionis Israel.

Menurut Erfianto donasinya telah dikumpulkan sejak tanggal 20 Mei hingga 26 Mei 2021 besok.

“Jadi keuntungan dari hasil penjulan konro ini akan kami donasikan sepenuhnya untuk masyarakat Palestina. Ini kami lakukan sebagai bentuk solidaritas kami terhadap masyarakat Palestina,” ungkapnya.

Rencananya hasil keuntungan penjualan konro tersebut akan langsung didonasikan melalui lembaga yang bekerjasama dengan rumah sakit indonesia di Gaza untuk membantu para korban akibat perang antara Israel dan rakyat palestina yang telah berlangsung selama kurang lebih sepuluh hari ini.

Pria lajang ini juga mengutuk keras atas kejahatan kemanusian yang terjadi di Palestina dan berharap Palestina segera mendapatkan kemerdekaan.

“Saya mengutuk keras atas kejahatan kemanusiaan yang terjadi di palestina,semoga Palestina segera mendapatkan kemerdekaannya”tutupnya

Laporan : Andi Arifandi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close