Keamanan

Bertutur dan Bersikap Preman, Oknum Dishub Palopo Viral

Teropongsulseljaya.com, Palopo – Dalam unggahan video berdurasi 1.55 menit, terlihat dua oknum Dishub Kota Palopo Viral di Media Sosial. Pasalnya dalam bertugas nampak salah satu oknum tersebut mempertontonkan sikap yang jauh dari kata profesional serta cenderung sangat Arogan.

Dari informasi yang dihimpun serta melihat video unggahan diduga salah satu penumpang mobil, lokasi tersebut diperkirakan berada di Salobbulo, depan Perkuburan Umum Kota Palopo. Waktu dan tanggal kejadian masih belum dapat dipastikan

Dalam video tersebut, Terlontar kata yang menyebutkan “Nakal serta nada suara menggertak sangat disayangkan oleh sebahagian besar masyarakat yang telah menonton video tersebut.

“Rata-rata anak nakal Semua ji di sini bosku. Dimanako di pajalessang nanti saya datangiko disitu”, Ucap Oknum tersebut dalam video.

Terkait hal ini, Team Teropongsulseljaya.com mencoba untuk mengkonfirmasi Kepala Dinas Perhubungan Kota Palopo “Rustam Lalong” untuk mempertanyakan sikap salah satu anggotanya apakah sudah sesuai dengan Etika SOP atau tidak, namun tidak mendapatkan respon. Kadis seolah-olah enggan berkomentar, padahal chat yg dikirimkan terbaca.

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti siapa oknum Dishub tersebut dan pengunggah video yang diduga berasa dari salah satu penumpang. Namun bisa dipastikan banyak masyarakat membenarkan tugasnya namun sangat menyayangkan sikap Arogannya. (Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close