Sosial

Giat Bareng BAZNAS, RSM dan KSR PMI STAI Al-Gazali Bulukumba, Kunjungi Lansia di Seppang

BULUKUMBA,-TEROPONGSULSELJAYA.Com- Relawan Sosial Mandiri ( RSM ) dan Ksr-Pmi STAI Al-Gazali Bulukumba Mengunjungi dan menyalurkan bantuan paket ceria lansia untuk Kakek Seling (96th) yang tinggal di Desa Seppang, Kec. Ujung loe, Kabupaten Bulukumba,Jumat (16/07/2021).

Kakek Seling tinggal bersama istrinya Nenek Jenong (81th) dan anaknya Syahriani (19th) yang mengalami Disabilitas mental sejak usia 3 tahun.

Saat dikonfirmasi , Kakek Seling ini dikaruniai 13 orang anak, dan 9 orang masih hidup, akan tetapi ke-7 anaknya merantau dan tidak pernah kembali, dan satu anaknya lagi tinggal bersama mertuanya di Seppang yang Alhamdulillah rutin membawakan beras.

Diusia Kakek Seling yang tidak muda lagi & sudah sakit-sakitan sehingga tidak mampu lagi bekerja, Alhamdulillah Nenek Jenong masih memiliki sisah tenaga & keahlian dalam berkebun sehingga memanfaatkan pekarangan rumahnya untuk menanam sayuran, sehingga sayurnya itulah yang dijual di pasar seppang setiap hari rabu dan sabtu untuk membiayai hari-harinya.

Muh. Awal mewakili tim Layanan Aktif Baznas ( LAB ) Bulukumba dan merupakan demisoiner komandan KSR Algazali mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh donatur atau unsur yang terlibat pada penyaluran ini dan penyaluran bantuan yang lainnya, insyallah semakin banyak yang bergerak semakin banyak pula yang tertolong.

“Saya berterima kasih kepada seluruh donatur atau unsur yang terlibat dalam penyaluran ini,insyaallah semakin banyak yang bergerak semakin banyak pula yang tertolong” tutupnya

Laporan : Andi Arifandi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close