Pemuda

Objek Wisata Desa Lare – Lare Mulai Merubah Wajah,Para Pemuda Karang Taruna Mulai Giat Menata Lokasinya.

KAB LUWU,TEROPONGSLSELJAYA.com,
– Objek Wisata Desa Lare – lare mulai di kembangkan oleh para pemuda karang taruna desa lare – lare,Untuk pecinta wisata alam yang menantang adrenalin wajib berkunjung ke destinasi wisata ini Desa Lare-lare Buntu Lare-lare tepatnya di area pesisir Pantai.

Kini Pemuda Karang Taruna Desa Lare-lare, terus mengembangkan inovasi serta terus mengembangkan potensi desa yang Salah satunya pengembangan desa wisata.

Pihak Karang Taruna terus mengemas dengan inovasi teknologi informasinya sebagai aset pengembangan informasi. Mereka juga melakukan promosi potensi desa yang saat ini sedang dikembangkan.

Buntu Lare-lare siap menjadi salah satu tujuan wisata alam gunung dan pantai yang saat ini sedang gencar di galakkan oleh Kementerian Pariwisata Indonesia (Kemenpar RI). Buntu Lare-lare siap menarik perhatian wisatawan baik lokal maupun mancanegara, khususnya para wisatawan milenial.

Buntu Lare-lare menghadirkan sentuhan baru dalam destinasi wisata desa. Pengelola mengemas wisata alam dengan mengangkat tema “Back To Nature” untuk menarik perhatian para pecinta alam yang menantang adrenalin.

Rahul Marjusi koordinator lapangan dalam kegiatan ini memaparkan, pengembangan digagas karena adanya potensi alam yang berada didesa Lare-lare

“Sejak dulu sudah banyak yang berkunjung di pantai nya, tapi belum ada yang sampai ke gunungnya maka dari itu kami selaku pengurus kompak bersama-sama menggarapnya” Ucapnya.

Suasana pemandangan alam dengan pantai yang menghamparkan biru lautnya dapat terlihat dari puncak gunung Buntu Lare-lare, jika suasana alam sedang cerah kita dapat menyaksikan golden sunrise disana.

Keberadaan Buntu Lare-lare yang menjulang membuat kita sedang menjelajahi hutan yang menghadirkan suasana eloknya alam yang indah.

Karang Taruna Desa Lare-lare, mengajak kita untuk menjalah nusantara lebih dekat. Ya, bisa dikatakan sebagai miniaturnya Indonesia.

Buntu Lare-lare dengan Jarak tempuh dari Kota Palopo kota menuju Desa Lare-lare sekitar 25 KM atau sekitar 30-45 menit menggunakan transportasi umum atau pribadi.

Pokoknya bagi Anda yang memiliki jiwa backpacker, berkunjung ke Buntu Lare-lare merupakan kado yang super istimewah.

Ayo segera jelajahi Buntu Lare-lare. Untuk saat ini Buntu Lare-lare menjadi tempat yang di rekomendasikan untuk Anda yang suka dengan nuansa alam dan menantang adrenalin.(*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close