Sulsel

Deklarasi SBC ( Suzuki Baleno Community ) di Bantimurung, Kab Maros.

KAB MAROS,TEROPONGSULSELJAYA.com,
– Komunitas mobil suzuki baleno yang tergabung dalam organisasi SBC ( SUZUKI BALENO COMMUNITY ) resmi mengadakan deklarasi di Bantimurung,Kab Maros pada Sabtu-minggu (14,15/8/2021).

Deklarasi SBC dihadiri sekitar 20-an perwakilan member yang datang dari wilayah kab maros (SULSEL).

Jabal Nur SE, Ketua SBC Chapter Maros mengatakan, organisasinya tidak mengejar jumlah member namun mengedepankan keguyuban dalam berorganisasi, tidak pula mengutamakan nama besar.


“Hadirnya SBC bertujuan untuk dapat memberikan manfaat positif bagi para pengguna Suzuki Baleno yang masih sangat banyak tersebar di seluruh Indonesia,” ujar Jabal Nur.

Di tempat yang sama Syufarman Radjab,SH selaku penasehat turut menyebutkan bahwa, hal itulah yang menjadi visi misi SBC , selain tentunya ingin menyatukan pengguna Suzuki Baleno.

Dijelaskan dia, SBC sejatinya Organisasi baru yang berdiri 5 juli 2021 lalu, namun karena adanya pandemi Covid-19 dan kebijakan PSBB maka baru saat ini deklarasi secara resmi dapat terlaksana.

“Seperti yang digaungkan oleh pemerintah tentang penerapan protokol kesehatan, nah seluruh peserta deklarasi juga mengikutinya dengan kompak menggunakan masker, membawa hand sanitizer masing-masing, serta menjaga jarak antar peserta,” pungkas Syufarman.(*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close