Daerah

JELANG TOURING MUNAS HPCI KE 6 JOGJA, HPCI MAKASSAR ADAKAN BAZAAR COMMUNITY

MAKASSAR,-TEROPONGSULSELJAYA.Com- Dalam rangka Road To Munas VI HPCI di Jogja, HPCI Chapter Makassar mengadakan kegiatan Bazaar dengan.Tema “RESPECT DIFFERENT, ENJOY TOLERANCE” Jumat 17 September 2021. Tujuan Kegiatan tersebut selain dalam rangka menjalin keakraban antar sesama Bikers khususnya yang bernaung di bawah bendera Komunitas Honda, juga untuk menghargai para sponsorship yang telah mensupport rencana Touring Naaional.khususnya kepada member HPCI Chapter Makassar.

Rencana Touring yg dimulai pada hari selasa tgl 21 September 2021 akan diikuti sekitar 20 lebih kendaraan roda 2 merek Honda PCX termasuk dari Chapter Gorontalo, palopo, dan mapan. Rencana rute yang dilalui nanti yaitu Surabaya-Sidoarjo-Purworejo-Malang-Nganjuk-Ngawi-Sragen-Solo-Klaten-Jogja. Jarak tempuh kurang lebih 440km.

Kembali ke Acara Bazaar tersebut, pada sesi dialog antar komunitas. Ini merupakan timing yang selama ini belum pernah terjadi pada acara komunitas yang selama ini ada. Apalagi sesi yang dipandu oleh MC bro Dhaeng ini membuat kepanikan kepada perwakilan dari komunitas yang hadir pada malam itu, karena dicecar pertanyaan yang tidak pernah mereka bayangkan sebelumnya. Selain itu, ada sesi Edukasi Safety Riding yg dibawakan oleh Pak Wani dari Astra Honda Alauddin.

Para sponsorship tak mau kalah dengan memberikan doorprize pada Acara tersebut. Seperti dari JBL, Hangar Device, Telkomsel, Bejo Tolak.Angin, Repsol, Wirajaya, Honda ASTRA Repsol dan PT Djarum. Sambil berharap menjadi pemenang salah satu doorprize, para bikers dan tamu bazaar juga dihibur oleh Band Rock asal Makassar “PINK SNAKE” dan juga dari band HPCI Makassar.

Bazaar Community yang dihadiri beberapa komunitas sesama brand Honda ini seperti Beat Brotherhood, Beat Owner, CBR Owner, ADV Riders, HTC, Scotada, PCX Owner, HPCI Mapan, HPCI Parepare, HPCI Bulukumba, HPCI Gorontalo dll. Berakhir dengan suasana penuh keakraban dan persaudaraan. ” Terima kasih atas kedatangan saudara saudaraku semua, semoga makin kompak selalu” ujar Ketua Chapter Makassar Om Hendra menutup acara tersebut. (red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close