Nasional

Kontak Tembak Terdengar, Satu Anggota Brimob di Kabarkan Jadi Korban

PAPUA,TEROPONGSULSELJAYA.com,
– Rentetan serangan aksi teror serta tembak menembak antara TNI-Polri dan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Distrik Kiwirok, Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua hingga kini terus bergejolak. Usai Tenaga Kesehatan (Nakes) dan anggota TNI gugur, kini dikabarkan lagi seorang anggota Brimob turut menjadi korban dari rangkaian teror ini.

Beredar laporan via WhatsApp menggambarkan situasi kondisi saat ini, “AKBP Cahyo Sukarnito” selaku Kepala Polres Pegunungan Bintang kepada awak media membenarkan informasi tersebut

“Memang benar ada anggota yang meninggal dalam baku tembak dengan KKB di Kiwirok, namun saya masih menunggu laporan lengkapnya,” Kata Cahyo seperti dikutip dari Antara, Minggu 26/9/2021.

Berikut kutipan laporan via WhatsApp ;
Pada Hari Sabtu tanggal 26 September 2021 Pukul 04.50 WIT, telah terdengar suara tembakan dari arah depan polsek kontak tembak TNI-POLRI dengan KKB Ngalum Kupel Pimpinan *Lamek Alipki Taplo*yang berada di Distrik Kiwirok kab.pegunungan Bintang.

*Adapun arah tembakan yaitu:*
1.arah depan Polsek CO.54M 470991 9478982

2. Pukul 05.15 WIT, Telah di monitor di Radio bahwa 1 pers dari satgas tindak (Blukar) kena tembak(MD)

3. Demikian yang dapat di laporkan adapun perkembangan lebih lanjut akan di laporkan kembali.

Hingga saat ini Kapolres belum bisa menyampaikan informasi lebih detil mengenai kondisi terupdate didaerah tersebut. (Red)
Reporter : CJ_Saf

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close