COVID-19

STAI Al-Gazali Bulukumba bekerjasama dengan POLRES kabupaten Bulukumba kembali Gelar Vaksinasi Merdeka Gelombang Ketiga

BULUKUMBA,-TEROPONGSULSELJAYA.Com- Dalam rangka percepatan herd immunity di kabupaten Bulukumba STAI Al-Gazali Bulukumba bekerjasama dengan POLRES kabupaten Bulukumba kembali menggelar Vaksinasi Merdeka gelombang ketiga untuk dosis pertama dan kedua di aula 3 STAI Al-Gazali Bulukumba. Rabu, (13/10/2021) tadi pagi.

Giat ini dihadiri langsung oleh Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo bersaja jajaran nya serta ketua Yayasan dan ketua STAI Al-Gazali Bulukumba.

Petugas vaksin dari polres Bulukumba yang dibantu oleh tim relawan KSR PMI Stai algazali terlihat malakukan pelayanan yang humanis.

Saat Dikonfirmasi Humas STAI Al-Gazali Bulukumba, Kapolres AKBP Suryono Ridho Murtedjo dan beberapa pejabat Polres lainnya mengaku salut dan bangga dengan semangat Civitas Akademika dan mahasiswa(i) STAI Al-Gazali Bulukumba yang sampai saat ini masih semangat untuk mengikuti kegiatan vaksinasi yang sudah ketiga kalinya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pihak Kampus STAI Al-Gazali Bulukumba yang masih melaksanakan kegiatan Vaksinasi ini. Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang penanganan Covid-19, juga dapat menciptakan suasana belajar mengajar yang kondusif di STAI Al-Gazali Bulukumba”. Katanya.

Tercatat ada 140 orang yang ikut vaksin, baik dari mahasiswa(i), staf, dosen maupun masyarakat sekitar kampus.

Sementara itu, ketua yayasan STAI Al-Gazali Bulukumba, Drs. K.H. Tjamiruddin, M.Pd.I. menyampaikan bahwa Hampir seluruh mahasiswa Al-Gazali sudah diVaksin, mulai dari semester 1,3 dan seterusnya.

“Saya berterimakasih kepada Polres Bulukumba atas kerjasamanya dalam vaksin ini. Semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT dan terhindar dari virus Corona”. Tuturnya.

Ditempat yang sama Ketua STAI Al-Gazali Bulukumba, Dr. H. Irman Syah, S.Ag., M.Pd.I. menerangkan bahwa Sudah menjadi keharusan seluruh mahasiswa(i) untuk mencukupkan vaksin sebagai prasyarat untuk bebas mengikuti proses kegiatan akademik secara keseluruhan. Dan begitu pun tenaga dosen harus tuntas vaksin kedua dan diharapkan semoga seluruh civitas akademika STAI Algazali Bulukumba bebas dari virus insya Allah”.tutupnya

Sumber : Humas Stai Algazali Bulukumba

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close