Daerah

Bupati dan Wakil Bupati Kab Paser Dinner Bersama Gubernur Kaltim

TANA PASER,-TEROPONGSULSELJAYA.Com- Bupati Paser dr Fahmi Fadli bersama Wakil Bupati Paser Hj Sarifah Masitah Assegaf mengelar Welcome Dinner (makan malam) bersama Gubernur Kaltim Isran Noor.

Welcome Dinner yang digelar di Hotel Kriyad Sadurengas, Kamis (14/10/2021) malam juga dihadiri unsur Forkopimda serta jajaran OPD di jajaran Pemprov Kaltim dan Paser.

Yang menarik, saat jamuan makan malam disediakan menu makan Martabak Kare India yang selama menjadi daya tarik Isran Noor untuk menikmati jika berkunjung ke Paser.

Tak heran jika Gubernur Isran dalam setiap kunjungannya ke Bumi Daya Taka, selalu rekues Martabak Kare India yang memang untuk Tanah Grogot ada beberapa kedai menyediakan menu Martabak yang dioleh warga keturunan India yang ada di Tanah Grogot.

Saat Lounching Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI) di Samarinda pekan lalu, Kepada Wabup Paser Sarifah Masitah Assegaf, Orang nomor satu di Provinsi Kaltim ini menyatakan ketertarikan terhadap makanan khas di Paser yakni martabak kare yang bagi masyarakat Paser dikenal dengan martabak india.(Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close