Pemuda

HPCI Bulukumba Chapter Sukses Adakan Deklarasi Dan Anniversary Yang Pertama

BULUKUMBA,-TEROPONGSULSELJAYA.Com- Honda PCX Club Indonesia Chapter Bulukumba melaksanakan Deklarasi sekaligus merayakan hari jadinya yang pertama di pantai Mandala ria desa Ara kecamatan bonto bahari kabupaten Bulukumba,sabtu (23/10/2021).

Acara yang merintis tema Satu hati dalam bingkai kebersamaan ini dihadiri oleh member HPCI yang ada di sulawesi selatan,sulawesi barat bahkan ada yang dari kalimantan.

Menurut salah seorang panitia yang ditemui oleh tim teropong sul sel jaya, Adhika mengatakan bahwa acara ini sudah dirintis sebulan yang lalu, karena sebenarnya hari jadi HPCI Bulukumba itu tanggal 20 september yang lalu,cuman karena adanya kegiatan Munas HPCI di jogyakarta maka,acara nya baru bisa terlaksana.

“acara ini sudah dirintis sebulan yang lalu, karena sebenarnya hari jadi nya HPCI Bulukumba itu tanggal 20 september bulan lalu,cuman karena adanya kegiatan Munas HPCI di jogyakarta maka,acara nya baru bisa terlaksana”.ungkapnya

Acara ini dihadiri juga oleh Korwil sulawesi ,Dian Cosmas mengatakan dalam sambutannya dengan bertambahnya Keluarga HPCI Bulukumba ini semoga bisa solid dan tetao guyub sesama anggota.

Sementara Sekjen HPCI ,willy samuel yang juga turut hadir mengucapkan langsung rasa terima kasihnya kepada member hpci yang hadir karena telah berjuang untuknya dalam pergelatan pemilihan ketua HPCI pusat diMunas bulan lalu.

“Saya berterima kasih yang sebesar besarnya kepada semua member yang telah membantu dalam pemilihan saya di munas kemarin”.terangnya

Kegiatan yang diawali dengan shalat magrib berjamaah dan dilanjutkan tausiah yang dibawakan langsung oleh ust Maulana khadafi yang juga sebagai ketua Bikers Muslim Bulukumbaa ,sangat mengapresiasi atas diundangnya beliau karena baru kali ini ada club motor yang mengundangnya untuk tausiah di acara seperti ini.

Diakhir acara ada senam zumba yang diikuti oleh member hpci serta ada pembagian hadiah kepada member yang ikut sampai selesai seluruh rangkaian acara.

Reporter: Andi Arifandi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close