COVID-19

Peringati 31 Tahun Mengabdi Akabri 1990, Kodim 1411/BLK Kembali Gelar Serbuan Vaksinasi

BULUKUMBA,-TEROPONGSULSELJAYA.Com- Dalam rangka memperingati 31 Tahun Akabri 1990, Kodim 1411/BLK kembali menggelar kegiatan percepatan Serbuan vaksinasi di Aula Makodim Jln. Jend. Ahmad Yani, Kel. Caile, Kec. Ujungbulu, Kab. Bulukumba Senin (26/10/2021).

Penyampaian Dandim 1411/Blk Letkol CZI Dendi Rahmat Subekti, S. IP. Pada kegiatan serbuan vaksinasi yang dilaksanakan sesuai prosedur diantaranya pendaftaran, tensi, cek suhu, sekrining /pemeriksaan kesehatan, pemberian suntik vaksin, Penginputan data dan observasi bagi yang sudah di vaksin selanjutnya peserta yang sudah menerima suntik vaksin menunggu selama 30 menit di ruang observasi untuk mengetahui kontradiksi, apabila tidak ada kendala peserta vaksin bisa kembali ke rumah.

Kegiatan percepatan Serbuan vaksinasi Covid 19 dalam rangka peringatan 31 Tahun Mengabdi untuk Negeri Akabri 1990 merupakan bentuk Kemanunggalan TNI dengan rakyat

Percepatan serbuan vaksinasi yang diperuntukan bagi para pelajar, Mahasiswa, ibu hamil, Menyusui dengan batas usia 12 tahun ke atas serta seluruh warga masyarakat diwilayah Kab. Bukukumba

Dandim berterima kasih dan mengapresiasi antusias masyarakat peserta vaksin yang datang ke tempat vaksin yang telah membantu mendukung kelancaran kegiatan serbuan vaksinasi ini, Ucapnya.

Serbuan Vaksinasi yang digelar oleh Kodim 1411/BLK diikuti seluruh warga masyarakat yang belum vaksin dan peserta vaksin tahap dosis 1 dan 2 yang bertujuan digelarnya vaksinasi untuk mencapai kekebalan (herd immunity) kelompok masyarakat baik yang berkategori sehat terlebih kelompok dengan resiko tinggi, termasuk mereka yang memiliki penyakit penyerta (komorbid) yang utama untuk dilindungi. (*Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close