Pendidikan

SMA 18 Bulukumba Adakan LATGAB PMR Wira Se Kabupaten Bulukumba

BULUKUMBA,-TEROPONGSULSELJAYA.Com-Palang Merah Remaja Unit 241 SMAN18 Bulukumba Melaksanakan Pelatihan Gabungan PMR Wira Se kabupaten Bulukumba, Sabtu -Minggu (20-21 /11/2021) di  Dusun kaneka desa tambangan kecamatan kajang ,kabupaten Bulukumba.

Tema yang diusung pada kegiatan ini relawan muda berkarakter di era milineal, yang merupakan program kerja pengurus periode 2020-2021.

Ketua unit pmr sakura , Sabri saat ditemui  mengatakan kegiatan ini merupakan program kerja dari PMR sakura periode 2020-2021  yang ada di sma 18,dan jumlah peserta yang hadir 80 orang dari 9 unit sekolah.

“Jadi kegiatan ini merupakan program kerja dari PMR sakura periode 2020-2021  yang ada di sma 18,dan jumlah peserta yang hadir 80 orang dari 9 unit sekolah”.

Sementara itu Syamsir selaku pembina pmr sma 18  mengatakan kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi  untuk mempererat kembali rasa kebersamaan antar sesama anggota pmr,

sebenarnya awal rencana hanya untuk wilayah kecamatan kajang tapi melihat antusiasme sekolah yang mau ikut maka kami membuka untuk semua sekolah.

Dan mengharapkan  Semoga apa yang dilaksanakan ini ,anggota pmr dapat termotivasi dalam kegiatan kemanusiaan.

“kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi  untuk mempererat kembali rasa kebersamaan sesama anggota PMR wira khususnya. Dan  awal rencana nya kegiatan ini hanya untuk wilayah kecamatan kajang tapi melihat antusiasme sekolah yang mau ikut maka kami membuka untuk semua sekolah”.ungkapnya

“Semoga apa yang kami laksanakan ini, anggota pmr  dapat termotivasi dalam kegiatan kemanusiaan”.tutupya

Reporter : Andi Arifandi

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close