Pemuda

FORKI Bulukumba rakor pengurus untuk pelatihan sertifikasi pelatih & wasit juri

Bulukumba,TeropongSulSelJaya.com,
– Federasi Olahraga Karate do Indonesia (Forki) Bulukumba mengadakan rapat kordinasi (rakor) untuk mengirim peserta pelatihan sertifikasi pelatih dan wasit/juri yang akan digelar pada tanggal 7-9 desember 2021 di makassar.

Rapat yang digelar di rumah kediaman ketua forki Bulukumba, Juandy Tandean dan dihadiri oleh segenap pengurus forki bulukumba dan para pelatih karate dari perguruan,rabu(24/11/2021).

Menurut ketua Forki Bulukumba ,Juandy tandean yang juga merupakan anggota legislatif kabupaten Bulukumba mengatakan pertemuan ini membahas tentang persiapan pengurus forki bulukumba dan pelatih yang sebelumnya sudah berpengalaman dan memiliki track record, untuk mengikuti pelatihan sertifikasi pelatih dan wasit juri yang akan dilaksanakan oleh FORKI Provinsi sulawesi selatan.

“Agenda pada malam hari ini tentang persiapan pengurus forki bulukumba dan pelatih yang tentunya sudah berpengalaman dan memiliki track record untuk mengikuti pelatihan sertifikasi pelatih dan wasit juri yang akan dilaksanakan oleh FORKI Provinsi sulawesi selatan”.katanya

selanjutnya Juandy mempertegas bahwa Pada pekan olahraga provinsi sulawesi selatan XVII 2022 nantinya yang bisa mendampingi atlit karate hanya para pelatih yang memiliki sertifikat.Maka daripada itu kami akan mengutus pelatih untuk mengikuti pelatihan ini.

“Jadi nantinya yang bisa mendampingi atlit pada Pekan olahraga Provinsi itu hanya para pelatih yang memiliki sertifikat,maka daripada itu kami mengutus pelatih untuk mengikuti pelatihan ini”.tegasnya

Diketahui bahwa tahun depan kabupaten Sinjai dan Bulukumba menjadi tuan rumah Porprov Sul sel yang ke XVII.

Laporan: Andi arifandi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close