Daerah

Pung Cure : Kunjungan Mabbarakka, Menuju Kampung Muzakki

Iklan Artikel atas HUMAS PEMPROV SULSEL

BULUKUMBA,-TEROPONGSULSELJAYA.Com- Lembaga Pendidikan Al Qur’an-LPQ Al Hikmah, Dusun Salabboe, Desa Padangloang, Kecamatan Ujung Loe. Kabupaten Bulukumba. Taman Pendidikan Alqur’an ini, dikelolah secara swadaya, dengan masyarakat setempat.

Gembira dan haru, terlihat wajah wajah murid dan orang tua murid yang masih sempat melanjutkan pembelajaran mengajinya.

hingga pukul 21.45 Wita, masih ramai di Mushollah Al Hikmah karena Tuan Guru Pung Cure, harus menerima setoran hafalan muridnya. Begitu pula empat orangtua, yang masih tetap setia, memperbaiki bacaannya.

LPQ Alhikmah mendapat kunjungan dari UPZ Lakpesdam pada hari sabtu (29/1/2022), kedatangannya pun disambut gembira layaknya keluarga. Menyalurkan buku Iqro dan buku Yasin. Untuk murid LPQ Al Hikmah, adalah tujuan utama UPZ Lakpesdam PCNU Bulukumba.

Penyerahan dilakukan Sahabat Syarifuddin Azis dan Adi Sumardi, Relawan UPZ Lakpesdam PCNU Bulukumba ke LPQ Al Hikmah. Yang diterima langsung oleh Tuan Guru Pung Cure’. “Kunjungan Mabbaraka”. Salamaki, sehatki selalu, dan panjang umur. Ucap Tuan Guru Pung Cure’.

Setelah penyerahan, dilanjutkan dengan orentasi pengembangan kampung Muzakki. Pada Pengurus LPQ Alhikmah, bersama UPZ Lakpesdam PCNU Bulukumba.(Red)

Bawah Artikel MEWUJUDKAN KABUPATEN LUWU YANG MAJU SEJAHTERA DAN MANDIRI DALAM NUANSA RELIGI

Related Articles

Close