Daerah

Syahrul Terpilih Sebagai Ketua KT Desa Saotanre Pada Temu Karya Luar Biasa

Advertisement HUMAS PEMPROV SULSEL

SINJAI,-TEROPONGSULSELJAYA.Com- Temu karya luar biasa di gelar oleh Karang Taruna Desa Saotanre karena kepengurusan sebelumya sempat vakum beberapa tahun. (15/04/2022).

Kegiatan ini dihadiri oleh puluhan pemuda desa saotanre, serta Kegiatan ini bertujuan untuk merekontruksi kembali kepengurusan organisasi kepemudaan agar bisa kembali aktif dan menjalankan kegiatan-kegiatan kepemudaan di desa.

Syahrul Gunawan berhasil terpilih secara aklamasi sebagai ketua karang karang taruna yang baru, di susul Guntur yang menjadi wakil ketua.

Syahrul menyampaikan bahwa inisiatif yang di lakukan oleh pemuda desa untuk mengadakan temu karya luar biasa merupakan bentuk kepedulian pemuda terhadap karang taruna.

“Ini merupakan bentuk kepedulian semua teman-teman pemuda untuk mengaktifkan kembali organisasi kepemudaan desa (karang taruna desa). Rencana temu karya ini bukan yang pertama kali, melainkan sudah sering sekali di rencanakan namun selalu terkendala berbagai hal”. Ungkapnya.

Dirinya juga mengharapkan agar pengurus yang mengusungnya sebgai ketua jangan hanya sampai pada hari ini saja. Melainkan harus membantu menjalankan organisasi ini untuk satu priode kepengurusan.

“Saya harapkan teman-teman agar tetap mendamping saya menyelesaikan kepengurusan ini. Ini adalah tanggung jawab kita bersama selaku pemuda desa saotanre”. Kuncinya.

Ditempat terpisah, Guntur juga menyampaikan bahwa lembaga kepemudaan dusun kini juga sudah terbentuk untuk menopan karang taruna desa.

“Kita juga bentuk lembaga kepemudaan tingkat dusun untuk lebih menjaga dan merangkul baik semua pemuda di dusun yang tidak sempat masuk dalam kepengurusan karang taruna desa”. Ujarnya.

Ketua BPD Desa saotanre, Sudirman menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan yang dilakukan oleh pemuda.

“Atas nama lembaga dan pribadi menyampaikan apresiasi yang mendalam atas apa yang dilakukan oleh pemuda. Ini sudah lama kami tunggu dan harap untuk tetap menjaga semangatnya”. Tegasnya.

Advertisement MEWUJUDKAN KABUPATEN LUWU YANG MAJU SEJAHTERA DAN MANDIRI DALAM NUANSA RELIGI

Related Articles

Close