Pemuda

Program Mingguan Masjid Asy Syamil Markaz Bikers Muslim Bulukumba

BULUKUMBA,-TEROPONGSULSELJAYA.Com- Komunitas Biker muslim Bulukumba hari ini Kamis, 19 Mei 2022 menerapkan Puasa Sunnah Bareng , kegiatan ini adalah program masjid bikers muslim Bulukumba ,

Tujuan dari puasa Sunnah ini untuk agar para members bikers muslim Bulukumba belajar untuk membiasakan organ tubuh untuk menunaikan Ibadah Shaum (Puasa) bukan hanya di Ramadhan Saja.

Menurut Ketua BMB ” Ust.Maulana Kadafi ” saat di konfirmasi melalui WhatsApp mengatakan bahwa puasa Sunnah yang dilakukan hari ini itu sebagai bentuk program masjid untuk memberikan pembinaan teman-teman untuk mengamalkan atau menghidupkan Sunnah termasuk ini puasa Senin Kamis, jadi itu tujuannya untuk mendekatkan teman-teman members atau jamaah masjid kepada amalan-amalan sunnah.

Yang dimana telah diketahui bahwa sekarang Bikes Muslim Bulukumba telah membagun masjid sendiri yang telah di resmikan pada tanggal 1 April 2022 dan dinamakan masjid asy Syamil dan juga masjid ini di jadikan sebagai Markaz bikers muslim Bulukumba.dan pada saat ini masjid asy Syamil bikers muslim Bulukumba masih dalam proses phinisi.

Dan kegiatan ini diikuti dari mayoritas members bikers muslim Bulukumba sendiri dan jamaah masjid asy Syamil. Adapun jumlah anggota bikers muslim Bulukumba saat ini telah mencapai 210 orang.

Laporan : Andi Ari

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close