Pemuda

Borneo Menyala mengalahkan PSM Makassar Dengan Skor Tipis 2-1

SAMARINDA,-TEROPONGSULSELJAYA.Com- Partai terakhir perebutan tiket ke semifinal Piala Presiden 2022 antara Borneo FC versus PSM Makassar dimenangkan oleh tim tuan rumah.

Laga yang berlangsung di Stadion Segiri Samarinda itu berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Pesut Etam atas Juku Eja, Minggu, (3/7/2022)

Pertandingan ini tidak lepas dari drama, yang mengakibatkan Yance Sayuri diganjar kartu merah oleh wasit.

Ada beberapa Suporter PSM yg bertolak dari Makassar ke Samarinda hanya ingin mendukung Tim kebanggaan Asal Kota Daeng dengan memakai kostum Merah ” The Macz Man ” yg ditempatkan di Tribun VIP B1 &B2.

Gol pertama Borneo FC di Cetak oleh Agung di menit Ke 5, Menyusul Gol ke 2 Pato dimenit ke 17 Babak pertama. PSM memperkecil ketinggalan dengan Gol yg dicetak oleh Pluim dimenit ke 75 lewat tendangan Bebas.

Menurut salah Satu Suporter PSM Makassar yg di konfirmasi langsung oleh Jurnalis Teropongsulseljaya.com ” Wawan ” mengatakan bahwa Harus kita akui, kualitas permainan Borneo FC mengungguli kita malam ini. Tapi patut disayangkan juga kepemimpinan wasit Thoriq Alkatiri yang ‘katanya’ wasit FIFA, tapi terlihat seperti memihak tuan rumah. Ditambah lagi ball boy tuan rumah yang ulur-ulur waktu. Permainan berubah jadi tegang karena memang banyak keputusan wasit yang kontroversial.

Perlu di ketahui Borneo FC lolos ke semifinal Melawan PSS Sleman. (*Ahf)

Laporan : Andi Hebri

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close