Daerah

Kanit Regiden Polres Palopo Bersama Mahasiswa dari HMI Komisariat Universitas Andi Djemma Dan LDHMI Cabang Palopo Goes To Panti Asuhan.

PALOPO,-TEROPONGSULSELJAYA.Com- Pada momen lebaran kali ini, Iptu Kamaluddin, SH Kanit Regiden Polres Palopo melakukan kegiatan silaturahim hingga sosial dengan ditemani rekan mahasiswa dari HMI Kom.Unanda dan LDHMI Cabang Palopo.

Salah satu lokasi yang dikunjungi Kanit Regiden yakni Panti Asuhan, Rabu, (13/07/2022).

Sebagaimana terlihat Iptu Sangkala, SH bersama HMI dan LDHMI Cabang Palopo membagikan beberapa paket sembako bagi anak panti asuhan.

Dan bukan saja sembako yang dibagikan namun termasuk beberapa Al_ Qur’an juga dibagikan bagi anak anak panti asuhan.

Iptu Kamaluddin, SH saat ditemui di lokasi mengatakan bahwa ” itu dilakukan selain untuk bersilaturahmi dengan anak anak Panti Asuhan sekaligus untuk berbagi rejeki”.

“Dan saya rasa ini kesempatan dan mumpung masih suasana lebaran, maka itu saya sempatkan untuk menemui adi – adik kita di panti”.

Lanjut Iptu Kamaluddin, SH, ” satu hal yang saya syukuri karna Allah masih kasi saya kesempatan dan rejeki untuk berbagi karna diluar sana masih banyak saudara saudara kita yang dikasi rejeki melimpah tapi mungkin Allah tidak kasi kesempatan”, tambahnya.

“Semoga apa yang bisa saya berikan ini pada adik-adik dapat bermanfaat dan setidaknya jadi berkah buat kita semua, Aamin”, Imbuh Iptu Kamaluddin, SH.

Terakhir dari beliau untuk anak anak agar Santri santri ” semangat ki menghafal AlQuran ,karena kalau hafal ki 30 Juzz bisa ki gratis masuk Polisi lewat jalur prestasi dan itu sudah banyak contohnya dan terbukti jika hafal 30 Juzz maka masuk polisi gratis”
(*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close