Daerah

Wujud Dukungan pada Dunia Sepakbola, MHG bersama Partai Golkar Barru Siapkan Check Point bagi Supporter PSM Makassar Di Barru

BARRU,-TEROPONGSULSELJAYA.Com- Ribuan suporter PSM dari Makassar diprediksi akan menuju Parepare untuk menyaksikan permainan tim favoritnya. Juku Eja akan melakoni laga keduanya di Liga 1 melawan Bali United di Stadion BJ Habibie, Jum’at (29/7/2022) besok.

Perjalanan dari Makassar ke Parepare, bukan waktu yang sebentar. Makanya Ketua Golkar Barru menyiapkan tempat singgah bagi suporter yang hendak ke kota tempat kelahiran Bj Habibie itu.

“Kami siapkan tempat singgah bagi suporter yang hendak menuju Parepare. Teman-teman bisa beristirahat jika merasa lelah sepanjang perjalanan,” kata Ketua Golkar Barru, Mudassir Hasri Gani.

Lokasi tempat singgah yang disediakan ialah samping kiri Masjid Raya Barru (Tugu Payung). Tepatnya di depan Islamic Center Barru.

“Kami siapkan 5000 mineral dan snack. Pelayanannya gratis, tidak ada pungutan. Jadi kami harap singgahki,” ungkapnya.

Pelayanan check point ini akan dibuka pada pukul 10.00 sampai 14.00 Wita. Laga PSM versus Bali United direncanakan kick off pada 17.00 Wita. Tutup Mudassir Hasri Gani.

Reporter : Fichar alghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close