Daerah

Supporter PSM Makassar Berterima Kasih kepada MHG Atas Jamuannya Di Check Point Barru

BARRU -TEROPONGSULSELJAYA.Com- Ribuan suporter PSM dari Makassar diprediksi akan menuju Parepare untuk menyaksikan permainan tim favoritnya. Juku Eja akan melakoni laga melawan tim macan kemayoran Persija Jakarta di Liga 1 di Stadion BJ Habibie, Jum’at (05/08/2022) hari ini.

Perjalanan dari Makassar ke Parepare, bukan waktu yang sebentar. Makanya Ketua Golkar Barru menyiapkan tempat singgah bagi suporter yang hendak ke kota tempat kelahiran Bj Habibie itu.

“Kami kembali hadir menyipkan tempat singgah bagi suporter yang hendak menuju Parepare. Teman-teman bisa beristirahat jika merasa lelah sepanjang perjalanan,” kata Ketua Golkar Barru, Mudassir Hasri Gani.

Menurut MHG Dengan ada supporter PSM Makassar di Check Point Barru bedampak positif pedagang bagi kaki lima dibarru, hal ini merupakan suatu hal yang luar biasa dan harus disambut dengan baik. Tutup Mudassir Hasri Gani.

MHG nampak menjamu dengan senang hati, menyambut para pendukung “Juku Eja” Dengan berbagai macam snack, sehingga para supporter terasa mendapat penghargaan yang istimewa dari masyarakat barru pada umumnya terutama untuk ketua partai politik yang berlambang pohon beringin tersebut.

Reporter : Fichar Alghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close