Pemuda

Karatedo INKAI Bulukumba Wakili O2SN Tingkat Nasional

BULUKUMBA,-TEROPONGSULSELJAYA.Com- Salah satu atlit karatedo Inkai Bulukumba mewakili provinsi Sulawesi selatan dalam kegiatan O2SN (olimpiade olahraga siswa nasional) yang akan digelar dalam virtual pekan ini.

Andi Khofifa yang merupakan siswi Sekolah Menengah Pertama ini lolos dalam olahraga karate kelas Kata perorangan putri.setelahSK penetapan peserta yang lolos ditingkat nasional nama khofifa tercatat sebagai salah satu atlit yang mewakili sulawesi selatan.

Menurut pengurus dan pelatih Inkai Kodim Bulukumba Senpai Sarifuddin mengatakan sangat berterima kasih atas peran semua pihak,SMP 1 Bulukumba telah mengirim atlet terbaiknya, Dinas Pendidikan Bulukumba sebagai penyelenggara dan FORKI Bulukumba yang menaungi perguruan karate. Mereka semua mendukung kemajuan karate Bulukumba.

“Kami sangat berterima kasih atas peran semua pihak,SMP 1 Bulukumba telah mengirim atlet terbaiknya, Dinas Pendidikan Bulukumba sebagai penyelenggara dan FORKI Bulukumba yang menaungi perguruan karate. Mereka semua mendukung kemajuan karate Bulukumba”katanya.

Sarifuddin menjelaskan bahwa” INKAI Bulukumba memang telah meraih juara di berbagai turnamen tingkat lokal dan provinsi Sul Sel yang meliputi intern INKAI dan kejuaraan terbuka FORKI Sul Sel, Alhamdulillah, melalui O2SN ini kita selangkah lebih maju lagi karena Andi Khofifah dari SMP 1 Bulukumba yang juga atlet INKAI tembus hingga level nasional. Kita beri motivasi agar anak anak kita sanggup mempertinggi prestasinya membawa nama baik Bulukumba. Semoga perhatian pemerintah Daerah lebih baik lagi dalam memfasilitasi atlet yang berprestasi”tutupnya.

Laporan : Andi Arifandi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close