Sulsel

IWO Toraja, Mendapat Apresiasi Kerja Dari Kapolda Sulsel.

TORAJA, TEROPONGSULSELJAYA.com,
-Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Irjen Pol Drs. Nana Sudjana memberikan apresiasi atas dedikasi yang telah diberikan Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD- IWO) Toraja Raya atas situasi Tana Toraja dan Toraja Utara yang relatif kondusif.

Polisi tidak bisa bekerja sendirian, peran serta seluruh masyarakat termasuk wartawan di masing-masing daerah sangat di perlukan.

Hal tersebut disampaikan Kapolda Sulsel saat memberikan arahan kepada personel Polres Tana Toraja pada kunjungan kerjanya di Mapolres Tana Toraja.pada Rabu (24/8/2022).

“Selama masyarakat itu ada, pasti masalah ada. Tetapi kalau kita solid bersinergi antara semua stakeholder pasti aman dan nyaman”, ujarnya.

Kapolda Sulsel Irjen Nana Sudjana pada kesempatan kunjungan kerja ke Mapolres Tana Toraja memberikan tali asih kepada PD IWO Toraja Raya.

Sebagai bentuk apresisi kinerja Wartawan, khususnya yang bernaung di PD IWO Toraja Raya, dalam membantu tugas-tugas Polri dalam menjaga Situasi Kamtibmas di Sulsel khusus nya di Tana Toraja dan Toraja Utara sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Sementara itu Toto Balalembang, Ketua PD IWO Toraja Raya, usai menerim tali asih dari Kapolda Sulsel, mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan Kapolda Sulsel terhadap IWO Toraja Raya.

Kinerja jajaran Polda Sulsel dibawah Kapolda Irjen Nana Sudjana khususnya Polres Tana Toraja dan Toraja Utara sangat kita apresiasi, soal keterbukaan informasi kepada media yang akan disiarkan untuk memenuhi kebutuhan publik terkait kinerja kepolisian di Sulawesi Selatan,ujar Toto Balalembang Ketua PD IWO Toraja Raya.

“PD IWO Toraja Raya apresiasi tinggi terhadap Kapolda Nana Sudjana. Kita do’akan semoga beliau selalu diberi kesehatan dan amanah dalam memimpin mengayomi masyarakat”, pungkasnya.(*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close