Daerah

Sahabat Nurani Bersama KKM Tematik Kelompok 7 UBJ Distribusikan Bantuan Wakaf

Iklan Artikel atas HUMAS PEMPROV SULSEL

CILEGON,-TEROPONGSULSELJAYA.Com- Sahabat Nurani (SN) bersama Kelompok 7 Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) Tematik Universitas Banten Jaya (UBJ) salurkan Wakaf Alat Kebersihan dan Sajadah serta lakukan aksi bersih-bersih masjid tepian negeri di Kelurahan Mekarsari Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon pada Minggu, (28/08/2022).

Bantuan alat kebersihan tersebut berupa pel lantai, deterjen, ember, sapu ijuk, dorongan air, serta pewangi lantai. Selain alat kebersihan tersebut, dalam kegiatan ini juga diberikan alat sholat berupa Sejadah untuk menunjang kebutuhan ibadah.

Koordinator Pelaksana sekaligus Ketua Kelompok 7 KKM Tematik Unbaja, Rifqi Fatahilah mengungkapkan bahwa Wakaf Al-Qur’an, Alat Kebersihan dan Sajadah merupakan wujud kepedulian kepada tempat sekitar. Menurutnya, komitmen Sahabat Nurani untuk negeri tidak hanya di bidang lingkungan, tetapi juga di bidang sosial.

“Sahabat Nurani juga sering membantu dibidang sosial lainnya, seperti sembako, bantuan masjid , dan lainnya. Kita harapkan Sahabat Nurani maju dan berkembang, terus peduli dengan masyarakat serta bisa membentangkan sayap kebermanfaatan untuk seluruh negeri,” ucapnya.

Rifqi menuturkan bantuan yang disalurkan dapat dimaksimalkan dengan baik, khususnya untuk masjid dan umumnya lingkungan sekitar.
“Saya juga berharap bantuan ini dapat digunakan sebaik mungkin oleh warga saat bergotong royong kedepannya,” tambahnya.
Penanggung jawab program kerja, Adzha Aji Pratama mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk menjaga kebersihan lingkungan masjid di tepian negeri.

“Pertama-tama saya mengucapkan terimakasih atas penyerahan alat kebersihan ini, karena alat ini sangat berguna dalam membantu menjaga kebersihan di lingkungan masjid,” tandasnya,

Bawah Artikel MEWUJUDKAN KABUPATEN LUWU YANG MAJU SEJAHTERA DAN MANDIRI DALAM NUANSA RELIGI

Related Articles

Close