Sulsel

Headline News

IRT Gantung Diri Dalam Kamar Kos

Teropongsulseljaya.com , Kepulauan Aru – Masyarakat digegerkan atas penemuan mayat seorang perempuan tergantung dalam kamar kos disalah satu pemukiman lorong kantor KUA , pulau-pulau Aru Kota Dobo, jumat malam sekitar pukul 21.00 WIT, 02/09/2022.

Dari informasi yang dihimpun diketahui perempuan tersebut merupakan Ibu Rumah Tangga (IRT) sapaan akrab “Eni” (27) serta memiliki anak berusia kurang lebih satu tahun

Menurut beberapa masyarakat sesaat sebelum ditemukan tergantung, IRT tersebut sempat membuka pintu dan menutupnya kembali hingga didengar suara ribut.

“Tadinya sempat melihat dia membuka pintu kamar namun ditutup kembali setelah kurang lebih lima menit barulah terdengar suara”

Beberapa masyarakat mencoba membuka pintu dikarenakan ada kecurigaan dari sebab suara yang ditimbulkan serta suara tangisan dari anaknya. Alhasil nampaklah IRT tersebut dalam posisi tergantung mengenakan pakaian bermotif batik dan celana merah.

Saat ini mayat tengah diamankan pihak berwajib ke RS guna keperluan Autopsi dan hingga saat ini belum diketahui motif dari IRT. (CJ_Reski/Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close