Daerah

Peringati HUT PMI ke 77, KSR PMI Stai Algazali Bulukumba Gelar Apel

BULUKUMBA,-TEROPONGSULSELJAYA.Com- Peringatan Hari Ulang Tahun Palang Merah Indonesia yang ke 77 berbagai kegiatan dilakukan oleh relawan,salah Satunya adalah Korps Sukarela Palang Merah Indonesia (KSR PMI ) unit Stai Algazali Bulukumba menggelar apel di halaman kampus yang terletak dijalan Andi mappijalan kelurahan Loka,sabtu(17/9/2022).

HUT PMI ke 77 ini mengangkat tema nasional yakni Terus tebar kebaikan,pada Kegiatan apel tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus KSR PMI stai algazali,pembina,Humas Stai algazali dan pimpinan Stai algazali Bulukumba.

Selaku pembina pada apel tersebut yakni ketua Stai algazali,H.irmansyah saat memberi sambutan mengatakan sangat mengapresiasi gelaran apel peringatan HUT PMI ini meski dalam konsep sederhana,karena ini momentum nasional.dan berharap kedepannya bisa lebih besar dari kegiatan hari ini.

“Saya sangat mengapresiasi gelaran apel peringatan HUT PMI ini meski dalam konsep sederhana,ini adalah momentum nasional yang wajib dilaksanakan karena mempunyai sejarah ,dan berharap kedepannya bisa lebih besar dari kegiatan hari ini” sambutnya.

H.Irmansyah mengungkapkan Rasa bangga akan hadirnya UKM KSR PMI stai algazali karena semua selalu tulus, Ikhlas tanpa pamrih sebagai relawan, diminta atau tidak, selalu ada demi kemanusiaan.

“Selaku pimpinan saya sangat berbangga akan hadirnya KSR-PMI di kampus ini. semoga kita semua selalu tulus, Ikhlas tanpa pamrih sebagai relawan, diminta atau tidak, kita harus selalu ada demi kemanusiaan”tutupnya

Setelah apel rencananya akan ada tudang sipulung sebagai ajang silaturahmi segenap pengurus,anggota,para alumni dan pembina yang merupakan momentum peringatan HUT PMI ke 77.

Laporan ; Andi Arifandi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close