Daerah

Babinsa Koramil 02/Bulukumpa Kelurahan Palampang Serma Amrullah Sebagai Irup di MA Muhammadiyah Palampang

BULUKUMBA,-TEROPONGSULSELJAYA.Com- Setiap hari Senin upacara bendera, yang biasa dilakukan oleh siswa-siswi di sekolahan, pada umumnya dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah masing-masing. Namun, ada yang tak biasa pada kegiatan upacara yang digelar Pada hari ini Senin, 26 September 2022

Babinsa Koramil 02/Bulukumpa Kel. Palampang Serma Amrullah menjadi Inspektur Upacara (Irup) di MA Muhammadiyah Kel. Palampang Kec. Rilau Ale Kab. Bulukumba yang diikuti oleh Kepala Sekolah, guru dan sejumlah murid.

Dalam Upacara bendera kali ini selaku Inspektur Upacara (Irup) memberikan amanat kepada para peserta Upacara, Dalam amanatnya Serma Amrullah menyampaikan tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba dan menghimbau serta mengingatkan kepada seluruh pelajar agar ikut menjaga ketertiban di lingkungan sekolah.

Babinsa Kelurahan Palampang Serma Amrullah juga mengingatkan para siswa untuk bersikap sopan santun kepada para guru, lantaran guru juga adalah orang tua di sekolah. “Hindari perilaku yang buruk kepada guru-guru kalian. Dan jadilah anak yang berprestasi yang dapat membanggakan orang tua, sekolah, bangsa dan Negara,” imbuhnya.

Danramil 02/Bulukumpa Kapten Inf Asri Ahmad ditempat terpisah membenarkan bahwa Anggotanya untuk aktif pada kegiatan upacara di sekolah sebagai Wujud Pemberdayaan Wilayah dan Terwujudnya RAK juang yang tangguh.

Dikatakan Danramil, “Babinsa harus bisa memberikan bekal bagi Generasi Muda melalui kegiatan Wawasan Kebangsaan untuk tumbuhkan rasa Cinta Tanah Air dan pembentukan karakter bangsa, ini penting karena para pelajar adalah harapan dan tuntutan masa depan.” Terang Danramil.

Laporan : Andi Arifandi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close