Kriminal

Satu Orang Tewas , 2 Luka Parah Akibat Penyerangan OTK di PT Amarta

Advertisement HUMAS PEMPROV SULSEL

GOWA,-TEROPONGSULSELJAYA.Com- Warga Gowa digemparkan dengan penyerangan sadis terhadap tiga pegawai koperasi milik PT Amarta di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, oleh orang tak dikenal (OTK), Jumat dini hari (7/10/2022).

Aksi brutal dilakukan orang tak dikenal (OTK), Mereka dibantai saat sedang tidur hingga mengakibatkan satu orang tewas dan dua kritis akibat luka bacokan senjata tajam.

Menurut Informasi yang beredar, saat melakukan penyerangan pelaku memakai masker, sehingga sulit dikenali identitasnya. Penyerangan ini terjadi di Kantor Koperasi yang berlokasi di Kampung Tamallayang, Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa. Identitas para korban yakni bernama Mail, Aditya (20) dan Putra (20) yang ditemukan berlumuran darah.

Kapolsek Bontonompo AKP Suhardi mengatakan, hasil olah TKP sementara, peristiwa ini terjadi pukul 02.00 WITA. Pelaku yang belum diketahui identitasnya masuk ke dalam kantor dan langsung menyerang ketiga korban menggunakan senjata tajam saat mereka sedang tidur. “Pelaku menyerang ketiga korban menggunakan senjata tajam di kamar. Rata-rata luka di leher dan salah satu korban meninggal dunia di lokasi kejadian,” ujar Kapolsek, Jumat (7/10/2022).

Petugas yang datang kemudian melakukan olah TKP dan memasang garis polisi di lokasi kejadian untuk kepentingan penyelidikan. Sejauh ini belum belum diketahui motif dan identitas pelaku penyerangan. Kasusnya masih dalam penyelidikan polisi. “Pelaku masih kami lidik untuk pendalaman,” katanya.

Sementara itu, keluarga korban yang mengetahui peristiwa tersebut langsung mendatangi TKP. Bahkan keluarga korban yang meninggal sampai histeris saat menyaksikan polisi olah TKP.

Advertisement MEWUJUDKAN KABUPATEN LUWU YANG MAJU SEJAHTERA DAN MANDIRI DALAM NUANSA RELIGI

Related Articles

Close