POLRI

MELALUI GIAT CIPTA KONDISI POLSEK BUA BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS KEPADA WARGA.

Advertisement HUMAS PEMPROV SULSEL

KAB LUWU, TEROPONGSULSELJAYA.com,
– Demi menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman kondusif, Personil Polsek Bua, Kab Luwu, Sulawesi Selatan melalui Cipta Kondisi sambangi Warga di Kantor Desa, Rumah warga dan tempat keramaian yang ada di wilayah Hukum Polsek Bua, Rabu (16/11/2022).


Seperti yang dilakukan oleh personil Polsek Bua di kantor desa lengkong dan kantor desa lare – lare, selain untuk menjaga stabilitas keamanan wilayahnya, juga untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif serta memberikan himbauan Kamtibmas.

Dalam kesempatan itu petugas Polsek Bua juga memberikan imbauan Kamtibmas, seperti turut membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban, senantiasa menggunakan helm saat mengendarai sepeda motor untuk kepentingan keselamatan, jangan mengkonsumsi minuman keras dan obat-obatan terlarang lainnya karena dapat membahayakan kesehatan.

” Polsek Bua akan meningkatkan kegiatan Cipta Kondisi terutama pada jam-jam rawan, bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, sekaligus untuk menindak lanjuti atensi pimpinan untuk terus giatkan patroli malam,” Ungkap Kapolsek Bua IPTU Syarief Sikati, S.H.,M.H.(*)

Advertisement MEWUJUDKAN KABUPATEN LUWU YANG MAJU SEJAHTERA DAN MANDIRI DALAM NUANSA RELIGI

Related Articles

Close