Daerah

Media Online Teropongsulseljaya.com Raih Penghargaan Kategori Media Pendukung Gerakan Zakat.

Ketua Baznas Kab Bulukumba Ustadz Kamaruddin, Bupati Bulukumba H.Andi Muchtar Ali Yusuf dan Redaktur Eksekutif teropongsulseljaya A. Arifandi.

Advertisement HUMAS PEMPROV SULSEL

KAB BULUKUMBA, TEROPONGSULSELJAYA. com,
– Media Online Teropongsulseljaya Mendapatkan Penghargaan Media Pendukung Gerakan Zakat di Daerah Kab Bulukumba yang diberikan dalam rangka HUT Baznas ke-22. Penganugerahan diberikan di Aula Baznas Jln M.Noor no 1 Kel Loka, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Selasa (31/1/2023.

Penyerahan Penghargaan itu merupakan persembahan dalam rangka HUT BAZNAS yang ke 22 Tahun. Dikemas dengan berbagai rangkaian acara dalam segala bidang. Baik pendidikan hingga bidang kesehatan.

Dalam acara tersebut, Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kab Bulukumba Ustadz Kamaruddi memberikan penghargaan kepada 10 media online di Bulukumba karena ikut berpartisipasi mengkampanyekan pengelolaan Zakat, Infaq dan sedekah di Bulukumba.

Penerimaan penghargaan diwakili oleh Redaktur Eksekutif Media Teropongsulseljaya.com Andi Arifandi.

Penyerahan piagam berlangsung di ruang aula baznas kab bulukumba, Selasa (31/1/2023), bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun Baznas ke-22. Bupati Kabupaten Bulukumba, H.Andi Muchtar Ali Yusuf yang menyerahkan piagam penghargaan kepada Andi Arifandi .

Adapun atas penghargaan yang diberikan tersebut, Direktur Portal Medial Online PT Berita Teropong Sulseljaya Jumardi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Baznas Bulukumba dan Pemerintah Kab Bulukumba.

Penghargaan ini adalah bukti teropongsulseljaya terus mendukung gerakan zakat di Indonesia.

“Teropongsulseljaya.com sebagai salah satu media online di Indonesia terus berupaya membantu Baznas serta pemerintah untuk membantu pemulihan ekonomi, terutama melalui gerakan zakat,” kata Jumardi.

Jumardi berharap penghargaan ini akan terus memacu seluruh pihak untuk membantu peningkatan zakat di Indonesia.(*)

Advertisement MEWUJUDKAN KABUPATEN LUWU YANG MAJU SEJAHTERA DAN MANDIRI DALAM NUANSA RELIGI

Related Articles

Close