Keamanan

Personil Polsek Biringkanaya Polrestabes Makassar Amankan Aksi Unjuk Rasa di SMAN 7 Makassar

MAKASSAR, TEROPONGSULSELJAYA.com – Bertempat di SMAN 7 MAKASSAR Jalan Arung Teko Kelurahan Sudiang, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar telah berlangsung aksi unjukrasa dari Lembaga Metamorfosis dipimpin sdr.Muh.Rizal dalam rangka meminta transparansi data kependudukan dari pihak sekolah ttg Penerimaan Peserta Didik Baru ( PPDB) jalur Zonasi sebanyak 172 orang siswa (15/7/2020).

Setelah dilakukan negosiasi dengan Pihak Sekolah SMAN 7 Makassar maka Wakil Kepala Sekolah yang juga ketua Panitia PPDB SMAN 7 Makassar, sdr.Drs.Marjuni menerima perwakilan pengunjuk rasa dan mempersilahkan perwakilan pengunjuk rasa untuk membandingkan data yang dimiliki oleh pengunjuk rasa dengan data pihak sekolah terkait 172 orang calon siswa yang dinyatakan memenuhi syarat jalur Zonasi.

Akp H. Muspain Wakapolsek Biringkanaya dikonfirmasi menuturkan bahwa kegiatan aksi unjukrasa di SMAN 7 Makassar dari Lembaga Metamorfosis dipimpin sdr.Muh.Rizal berjalan aman dan terkendali.

Dan perwakilan pengunjuk rasa di Terima langsung oleh ketua panitia PPDB SMAN 7 Makassar Sdr.Drs.Marjuni selanjutnya data tersebut diperlihatkan kepada perwakilan pengunjuk rasa.

Kami berharap tidak ada lagi aksi unjukrasa lanjutkan karena data yang mereka curigai sudah diperlihatkan langsung oleh ketua panitia PPDB SMAN 7 Makassar Sdr.Drs.Marjuni kepada perwakilan pengunjuk rasa.

Laporan : Muh. Arianto

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close