Daerah

Pemdes Komba Selatan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H Bersama Warga

LUWU,-TEROPONGSULSELJAYA.Com- Bertempat di Masjid Nurul Taqwa Dusun Redo Pemerintah Desa Komba Selatan bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1442 Hijriyah pada hari Jumat (23/10/2020)

Kegiatan ini di hadiri oleh Masyarakat Desa Komba Selatan terkhusus kepada Ibu-ibu Kelompok Majelis Taklim Nurul Taqwa yang begitu semangat menyambut kegiatan religi ini.

Adapun yang menjadi pembawa hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW adalah bapak Ust. Ir. M. Amin Patang (Anggota Persamil dan Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kec. Larompong)

Turut hadir dalam peringatan Maulid ini antara lain Babinsa Koramil Larompong, Ketua TP-PKK Desa Komba Selatan dan Anggota Majelis Taklim.

Haryanto selaku Kepala Desa Komba Selatan dalam sambutannya berharap di masa Pandemi Covid-19 ini semoga segera berakhir agar hidup bisa kembali normal seperti sediakala lagi.

“Semoga Pandemi wabah Covid-19 ini segera berakhir dan kita semua bisa kembali beraktivitas normal seperti sediakala lagi untuk bekerja memenuhi kebutuhan keluarga” tutur Haryanto didepan warga yang hadir di Masjid Nurul Taqwa.

Dalam kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini, warga yang hadir diharuskan mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 dengan mencuci tangan dan memakai masker. (AZ)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close