Daerah

Kado Spesial Untuk 1 Dekade KSR PMI Stai Algazali Bulukumba

Advertisement HUMAS PEMPROV SULSEL

BULUKUMBA,-TEROPONGSULSELJAYA.Com- Korps Sukarela Palang Merah Indonesia Unit Stai Algazali Bulukumba peringati milad yang ke 10 tahun,selasa(26/10/2021).

Dalam milad ke 10 ini ,merintis sebuah tema Satu dekade mengabdi untuk sesama dan mendapatkan Kado spesial dari ketua yayasan yakni pemberian ruangan sebagai Markas baru dan Unit pelayanan kesehatan kampus.

Beragam kegiatan warnai 1 dekade KSR-PMI STAI Al-Gazali Bulukumba. Sebelum harlah, kami melakukan sosialisasi donor darah pendamping dan tebar paket sembako bahagia untuk ibu hamil di desa Salassae kecamatan Bulukumpa kabupaten Bulukumba pada hari ahad, (24/10/2021) kemarin. Insyaa Allah bulan November mendatang kami akan lanjutkan dengan kegiatan donor darah”. Kata Dinul Fadilah selaku ketua umum UKM KSR-PMI unit 103 STAI Al-Gazali Bulukumba

Dan saya berharap semoga dalam 1 dekade ini, KSR-PMI Al-Gazali tetap sukses dan jaya serta terus membangun jiwa solidaritas dan menjadi relawan-relawan tangguh atas nama kemanusiaan. Tambahnya.

Bapak H. Maming, S.Ag., MM. (Pembina teknis KSR-PMI STAI Al-Gazali Bulukumba) dalam sambutannya ia sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh relawan Al-Gazali.

“Adik-adik relawan teruslah menjadi garda terdepan untuk kemanusiaan. Jiwa muda untuk semangat yang luarbiasa akan membawa kita dalam kebaikan”. Tuturnya.

Bapak Muhammad Rais, S.Kom., M.kom, dalam hal ini mewakili Ketua STAI Al-Gazali Bulukumba Menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran pengurus UKM KSR-PMI yang Selalu terlibat pada kegiatan-kegiatan dalam kampus STAI Al-Gazali ataupun di masyarakat.

“Semoga dengan 10 tahun pegabdian ini dapat memberikan edukasi dan kebaikan kepada masyarakat dan kampus STAI Al-Gazali Khususnya serta menjadi contoh untuk UKM-UKM lainnya”. Harapnya.

Sementara itu, Ketua Ketua yayasan STAI Al-Gazali Bulukumba, Ayahanda Drs. KH. Tjamiruddin, M.Pd.I. dalam sambutannya, beliau menyampaikan Rasa terimakasihnya kepada UKM KSR-PMI yang sampai hari ini telah banyak memberikan kontribusi terbaiknya untuk kampus STAI Al-Gazali Bulukumba. Semoga pengurus KSR kedepan lebih giat lagi dalam melakukan program-program kerjanya.

Dipantau media, Turut hadir Dosen STAI Al-Gazali Bulukumba, dari Bappeda, Baznas, SAR Bulukumba dan seluruh organisasi kemahasiswaan STAI Al-Gazali Bulukumba.

Reporter : Andi Arifandi

Advertisement MEWUJUDKAN KABUPATEN LUWU YANG MAJU SEJAHTERA DAN MANDIRI DALAM NUANSA RELIGI

Related Articles

Close