Daerah

PB IPMR Kukuhkan Kader Baru Angkatan IX Periode II Tahun 2021

Advertisement HUMAS PEMPROV SULSEL

PALOPO,-TEROPONGSULSELJAYA.Com- Selama empat hari tiga malam,Organisasi Ikatan Pelajar Mahasiswa Rampi (IPMR) Melakukan Pengkaderan. Acara pembukaan dilaksanakan di Gedung Prisma GPIL Jl. Dr. Ratulangi, Temmaleba, Bara Kota Palopo,sementara materi hingga pengukuhan dilanjutkan di Sekretariat IPMR Jl. Pongsimpin, Lorong Bete-bete selama tiga hari 2 malam sekaligus pengukuhan.

Kegiatan in Pengkaderan ini mengangkat tema“ Mewujudkan Kader Berjiwa Sosial,Intelektual,Kritis dan Bertanggung jawab”

Kegiatan pengkaderan Angkatan IX,Gelombang II Tahun 2021 ini, dilaksanakan sejak Tanggal 27 hingga 30 Oktober 2021.

Ketua panitia pelaksana, Mardaus Gerosi, kepada media, saya sangat berterimakasih kepada PB IPMR yang telah mempercayakan saya menjadi ketua panitia pelaksana kegiatan. saya juga mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasama semua kader ikatan Pelajar Mahasiswa Rampi demi suksesnya kegiatan yang telah terealisasi ini.

Sementara itu, ketua umum PB IPMR periode 2020-2022, Ramon Dasinga dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang kepada selruh anggota dan kader yang baru dikukuhkan.

Besar harapan ketua umum PB IPMR kiranya kader yang baru dikukuhkan ini dapat menjadi kader yang dapat mewujudkan tema pengkaderan yakni berjiwa sosial, intelektual, kritis dan bertanggung jawab dalam menjalankan visi dan misi IPMR yaitu mengawal kebijakan dan pembangunan di kecamatan Rampi secara khusus, Kabupaten Luwu Utara secara umum.

Lanjut, Ketua Umum IPMR b,sebagai kader IPMR,kita harus sadar dan merawat kekeluargaan serta menjunjung tinggi toleransi.sebagai kader baru IPMR wajib hukumnya menjaga nama baik dan marwah organisasi tercinta kita ini. Tutupnya.

Mewakili para senior IPMR memberikan sambutan ,demisioner sekretaris jendral PB IPMR periode 2016-2017, Gerson Ntopu. Dalam sambutanya beliau menyampaikan dan menekankan kepada anggota dan kader yang dikukuhkan:
1.Menjaga keutuhan lembaga IPMR

2.Menjalankan roda organisasi sesuai dengan visi misi lembaga dan memutuskan setiap permasalahan yang dihadapi sesuai dengan AD/ART

3.Menjaga marwa lembaga yang selalu mengedepankan asas kemanusiaan yang bermoral sesuai dngan ciri khas masyarakat Rampi yang beradat.

4.Selalu bergandengan tangan dalam menghadapi berbagai situasi dan kondisi yang saat ini dihadapi oleh lembaga IPMR
5. Memberikan support kepada PB IPMR agar selalu semangat dalam menjalankan roda organisasi yang kita cintai ini.

Gerson juga berharap, kader IPMR yang baru dikukuhkan agar menjadi garda terdepan wadah IPMR dalam mengawal pembangunan pemerintah khususnya di kecamatan Rampi. Tutupnya.

Pembacaan sumpah pengukuhan sekaligus menutup kegiatan pengkaderan dibawakan oleh ketua umum demisioner PB IPMR periode 2017-2020, Bangsi Bati.

Laporan : Hanun

Advertisement MEWUJUDKAN KABUPATEN LUWU YANG MAJU SEJAHTERA DAN MANDIRI DALAM NUANSA RELIGI

Related Articles

Close