Keamanan

Kanit Regiden Ipda Kamaluddin, SH selaku orang baru di polres palopo Jalin Silaturahmi Dengan Awak Media

PALOPO, TEROPONGSULSELJAYA.com,
Sebagai pelayan , pengayom dan pelindung masyarakat , Personil Polri atau Anggota kepolisian dituntut untuk gerus bermitra dengan masyarakat khususnya Awak Media.

Dan yang mana hal itu sejalan Polisi presisi yang merupakan program Kapolri Jenderal Sigit Listianto

Karena Media adalah corong penyampaian informasi bagi pemerintah dan masyarakat, kehadiran awak media sangat mendukung kinerja kepolisian sehingga perkembangan perkembangan terkait kepolisian bisa segera diakses oleh masyarakat melalui media baik online, electronik ataupun cetak.

Sebagaimana yang telah di lakukan dan ungkapkan oleh Kanit Regiden Polres Palopo Ipda Kamaluddin, SH disela sela ajang silaturahminya dengan beberapa awak media daerah Palopo khususnya.

Selaku Pejabat yang baru ini salah satu cara dirinya untuk menjalin komunikasi dan kerja sama khususnya dari unsur media khususnya. Jelas Ipda Kamaluddin, SH

Masih Ipda Kamaluddin, SH, yang mengatakan bahwa peran media sangat penting dan menunjang tugas kepolisian, harus diapresiasi dan kemitraan harus terjalin dan dijaga dengan baik.

Lanjut , Sebagai pejabat yang baru Saya siap bersinergi dengan seluruh Teman Teman media bagaimana menjadi mitra yang terbaik agar terjadi balance dalam setiap pemberitaan intinya Semua permasalahan dikomunikasikan dengan baik, Imbuhnya,

Ini masuk Minggu kedua saya menjabat, maka dari itu saya minta dukungan dari semua stakeholder termasuk awak media, ” dari teman teman media ini kami di kepolisian terkhusus di bidang pelayanan bisa mendapatkan informasi, baik itu pelayanan yang sudah bagus yang mesti di lanjutkan dan di tingkatkan,

Ataupun hal hal yang masih kurang yang perlu di perbaiki bersama, hal itu bisa di dapat jika kita banyak dapat informasi, ”
” salah satu wadah mendapatkan informasi menurut mantan Kapolsek Tellu limpoe ini adalah dari teman teman media yang baik itu cetak atapun online”, tegasnya.

Sementara Kapolres Palopo melalui kasat Lantas Polres Palopo AKP Suharyanto ” hal tersebut memang sudah menjadi kegiatan rutin kami di satuan lalu lintas sebagai wadah untuk mendapatkan informasi untuk peningkatan pelayanan ke masyarakat” imbuhnya.*red*

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close